Sukses

6 Potret Puput Wanita yang Mirip Ayudia Bing Slamet, Bak Pinang Dibelah Dua

Paras Puput Ayudia terlihat sangat mirip dengan Ayudia Bing Slamet.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini memang banyak sosok yang disebut mirip dengan artis Indonesia. Sosok yang mirip ini bahkan viral di media sosial dan tak sedikit yang kemudian direspon oleh artis yang bersangkutan. Belum lama ini, muncul sosok yang disebut mirip dengan Ayudia Bing Slamet. Wanita yang bernama Puput ini viral di TikTok setelah menyandingkan potretnya dengan Ayudia.

Nama Ayudia Bing Slamet sendiri tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 30 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Menjadi seorang publik figur, ibu satu anak ini tak lepas dari perhatian apalagi setelah muncul sosok yang mirip dengan dirinya.

Belum lama ini, pemilik akun TikTok @puputayudiaa mengunggah sebuah video yang menyandingkan potret dirinya denga Ayudia Bing Slamet. Jika diperhatikan, paras Puput memang sangat mirip dengan ibunda Dia Sekala Bumi itu. Warganet pun dibuat salah fokus oleh paras wanita tersebut.

Puput Ayudia cukup aktif di TikTok dan kerap membagikan ragam video random di akun TikToknya. Video tentang kemiripannya dengan Ayudia Bing Slamet bahkan sudah ditonton lebih dari 300 kali dan menuai ragam respon dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Puput wanita yang disebut mirip dengan Ayudia Bing Slamet, Senin (21/12/2020).

@puputayudiaa

nahan ketawa banget bund

♬ original sound - ꒰ 𝐅𝐈𝐎𝐍𝐀 𝐕𝐀𝐋𝐄𝐑𝐘𝐍 🌷 - 𝑘𝑝'𝑓𝑖𝑜𝑛𝑎ᵃᵛᵃⁿᵍˢᶠᵖᵃ

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Video unggahan Puput viral di TikTok setelah menyandingkan potret dirinya dengan Ayudia Bing Slamet.

3 dari 7 halaman

2. Jika diperhatikan, mata Puput mirip dengan istri Ditto Percussion. Bahkan senyumnya juga mirip Ayudia.

4 dari 7 halaman

3. Menilik dari laman TikTok pribadinya, Puput merupakan seorang mahasiswa. Berbeda dengan Ayudia yang sudah menikah dan memiliki buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Aktif di TikTok, viewers video yang diunggah Puput di TikTok bahkan sampai mencapai puluhan ribu kali dilihat.

6 dari 7 halaman

5. Paras Puput dan Ayudia terlihat bak saudara kembar ya, seperti pinang dibelah dua.

7 dari 7 halaman

6. Sama seperti Ayudia Bing Slamet, Puput juga mengenakan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini