Sukses

6 Potret Terbaru Irish Bella Tampil Pakai Behel, Ingin Hilangkan Gingsul

Belum lama ini Irish Bella putuskan pakai behel untuk hilangkan gingsulnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Irish Bella tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Istri Ammar Zoni ini identik dengan senyumnya yang manis ditambah dengan gigi gingsulnya. Namun belum lama ini, artis berusia 24 tahun ini memutuskan untuk menggunakan behel dan menghilangkan gingsulnya.

Menjadi seorang publik figur, Irish Bella tentunya harus selalu memperhatikan penampilannya. Walaupun banyak yang menilai bahwa senyum Irish Bella sangat manis ketika memiliki gingsul, namun rupanya Irish tidak percaya diri karena giginya tidak rapi. Melalui kanal YouTubenya, Irish Bella menjelaskan sudah lama ingin menggunakan behel dan menghilangkan gingsulnya.

Penampilan terbaru Irish Bella dengan menggunakan kawat gigi sukses menyita perhatian publik. Dalam setiap unggahannya di Instagram, tak sedikit warganet yang salah fokus dengan senyum Irish Bella yang kini telah memutuskan untuk menggunakan kawat gigi.

Tak ada yang berbeda, pemeran Suci dalam sinetron Cinta Suci ini tetap terlihat manis walaupun kini sudah memutuskan untuk memakai behel. Pada (5/11/2020) lalu bahkan Irish membagikan momen saat ia pasang behel dan melakukan perawatan melalui kanal YouTubenya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Irish Bella tampil dengan behel, Senin (21/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret terbaru Irish Bella yang memutuskan untuk memakai behel.

3 dari 7 halaman

2. Memutuskan untuk memakai behel, Ammar Zoni mendukung apapun keputusan sang istri. Walaupun menurutnya gingsul Irish adalah ciri khas artis kelahiran Cirebon ini.

4 dari 7 halaman

3. Artis berusia 24 tahun ini identik dengan senyum manisnya juga gingsulnya yang membuatnya semakin cantik, tak heran jika warganet dibuat kaget dengan keputusan Irish.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun kini memutuskan memakai behel, senyum manis artis yang akrab disapa Ibel ini tetap terpancar.

6 dari 7 halaman

5. Melalui akun Instagram pribadinya, Irish kerap membagikan potret terbaru dirinya tampil dengan behel.

7 dari 7 halaman

6. Setalah giginya rapi, Irish siap kembali syuting dengan penampilan terbarunya tanpa gingsul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini