Sukses

6 Potret Nikita Willy dan Indra Priawan Saat Yoga Bareng, Kompak Banget

Nikita Willy dan Indra Priawan aktif melakukan yoga sebagai rutinitas harian.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai seorang aktris ternama, Nikita Purnama Willy atau yang akrab disapa Nikita Willy ini diketahui tetap menjaga kebugaran tubuh. Wanita kelahiran 29 Juni 1994 ini memang diketahui cukup menggemari olahraga, terutama yoga.

Bahkan, setelah menikah dengan Indra Priawan Djokosoetono, keduanya bahkan sering berolahraga bersama. Momen olahraga bersama juga menjadi sebuah rutinitas yang rutin dilakukan. Terbaru, Nikita Willy terlihat mengunggah momen saat melakukan yoga bersama sang suami tercinta di akun Instagram pribadinya.

Pose yoga yang dilakukan oleh pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 ini pun terbilang cukup sulit. Bahkan, tak sedikit netizen yang memuji pose yoga keduanya.

Tak hanya mengunggah melalui Instagram saja, artis 26 tahun ini juga sempat mengunggah momen saat yoga bersama sang suami di channel YouTube pribadinya. Kekompakan keduanya mencoba berbagai pose yang cukup rumit ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

Penasaran bagaimana kompaknya Nikita Willy dan Indra saat yoga bersama? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Nikita Willy dan Indra Priawan saat yoga bersama, Senin (21/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikita Willy dan Indra sendiri menjadikan yoga sebagai salah satu rutinitas setiap harinya.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, keduanya juga kompak saat melakukan pose berpasangan.

4 dari 7 halaman

3. Tak jarang pula Indra membantu sang istri saat melakukan sebuah pose tertentu.

5 dari 7 halaman

4. Menurut Nikita, sang suami baru mulai menyukai Yoga dalam beberapa waktu terakhir.

6 dari 7 halaman

5. Namun, sang suami disebut lebih jago melakukan berbagai pose yoga yang rumit.

7 dari 7 halaman

6. Nikita sendiri telah menggemari yoga sejak lama dan sering mengunggah saat melakukan yoga di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.