Sukses

Resmi Jadi Suami Istri, Ini 5 Momen Akad Nikah Elly Sugigi dan Irwan Aher

Elly Sugigi dan Irwan Aher dikabarkan telah menggelar acara akad nikah.

Liputan6.com, Jakarta Usai 5 tahun menyandang status janda, kini Elly Sugigi membawa kabar bahagia. Elly Suhari atau yang dikenal dengan Elly Sugigi baru saja melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Aher.

Kabar tersebut diketahui usai marak beredar momen akad nikah mereka di media sosial. Menanggapi foto yang beredar, lewat Instagram Stories wanita berusia 49 tahun tersebut me-repost unggahan salah satu akun gosip yang bertuliskan "@ellysugigi_real_ Happy wedding mpok". Ia menulis "Thx u mimin" sebagai balasan dan memperjelas jika kabar tersebut adalah benar.

Sudah pernah menikah empat kali, ternyata momen akad tersebut membuat Elly Sugigi merasa gugup. Ia pun berharap pernikahan kelimanya ini menjadi yang terakhir baginya, dikutip dari KapanLagi.

Pernikahan Elly Sugigi dan Aher digelar meriah di salah satu wedding house di Lampung. Kedua mempelai yang mengenakan baju pengantin berwarna putih tampak berbahagia duduk bersanding menghadap penghulu.

Penasaran bagaimana potretnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum, 5 momen akad nikah Elly Sugigi dan Irwan Aher yang dilansir dari berbagai sumber, Senin (21/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Usai 5 tahun menjanda, Elly Sugigi resmi dipersunting kekasihnya, Irwan Aher.

3 dari 6 halaman

2. Kabarnya pernikahan Elly Sugigi dan Aher digelar secara meriah di salah satu wedding house di Lampung.

4 dari 6 halaman

3. Tampak kedua mempelai kompak memakai baju pengantin berwarna putih saat akad nikah.

5 dari 6 halaman

4. Detail dekorasi acara akad nikah pelawak sekaligus aktris tersebut yang banyak dihiasi bunga.

6 dari 6 halaman

5. Momen Elly Sugigi dan Aher pamer cincin kawin serta umbar raut wajah bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini