Sukses

6 Chat Cucu dan Nenek Ini Bikin Geleng Kepala

Nenek zaman sekarang memang kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti berbagi konten tangkap layar chat antara cucu dan nenek yang mencuri perhatian.

Mulai dari chat dengan nenek layaknya teman sendiri hingga chat nenek dengan font kekinian, menjadi bukti chat nenek dan cucu ini bikin geleng kepala. Lucunya chat nenek dengan cucunya ini berhasil membuat warganet senyum-senyum saat membacanya.

Saking lucunya, tangkap layar chat antara nenek dan cucu ini sampai viral di media sosial. Banyak netizen tertawa ngakak saat membaca chat tersebut. Bahkan ada beberapa orang yang merasa rindu dengan sang nenek karena chat keakraban cucu dan nenek yang jadi sorotan ini.

Penasaran kan dengan chat nenek dan cucu yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat nenek dan cucu yang bikin geleng kepala, Senin (21/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Neneknya terlalu gaul sampai chat dengan cucu layaknya teman sendiri.

3 dari 7 halaman

2. Hayo siapa yang ngajarin nenek chat P hayo.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, si cucu yang belajar bahasa Inggris lewa chat sama nenek ini lucu banget.

5 dari 7 halaman

4. Begini jadinya jika nenek pengen ngemil tapi menghindari gorengan.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, masak nenek ngatain cucu yang lain dengan sebutan songong.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, font chat nenek ini kekinian banget

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini