Sukses

Viral Pria Ini Makan Ikan yang Masih Hidup, Bikin Warganet Geli

Lantaran gas habis, pria ini melahap ikan hidup dengan nasi dan sambal.

Liputan6.com, Jakarta Ikan adalah salah satu lauk yang disukai oleh banyak orang. Tak hanya menyimpan banyak manfaat, ikan juga bisa diolah menjadi ragam aneka masakan yang menggugah selera. Namun kenikmatan tersebut tentunya tidak terasa jika mengonsumsi ikan mentah tanpa diolah terlebih dahulu.

Belum lama ini viral seorang pria yang mengonsumsi ikan yang masih hidup. Hal tersebut dilakukan lantaran gas untuk memasak ikan tersebut habis, sehingga ia memutuskan untuk langsung saja melahap ikan tersebut dengan nasi dan juga sambal. Jika menikmati ikan goreng dengan sambal dan juga nasi tentunya nikmat, bukan? Tapi bagaimana rasanya mengonsumsi ikan yang masih hidup?

Pemilik akun TikTok @odeimut mengunggah video saat ia menikmati ikan yang masih hidup dengan nasi dan sambal. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun @odeimut pada 17 Desember 2020 dan sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Video singkat tersebut menuai ragam komentar dari warganet. Tentunya tidak pernah terbayang bagaimana rasa mengonsumsi ikan yang masih hidup. Tak sedikit warganet yang merasa geli karena pria tersebut mengonsumsi ikan tersebut dengan kenikmatannya seperti ikan goreng.

Video viral pria makan ikan yang masih hidup ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @odeimut, Minggu (20/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Ikan Hidup

Tentunya tidak pernah terbayang bagaimana rasanya mengonsumsi ikan yang masih hidup. Aroma ikan yang sudah digoreng saja terkadang masih amis dan kerap membuat seseorang menjadi tak selera makan. Apalagi ikan mentah dan masih hidup yang dimana aroma amisnya lebih kuat dan isi dalam dari ikan tersebut belum dibersihkan.

Namun hal tersebut rupanya tidak terpikirkan oleh pemilik akun @odeimut. Tidak bisa menggoreng ikan, buka hambatan untuk tidak bisa makan. Mungkin seperti itulah yang ada dalam pikiran pemilik akun TikTok @odeimut. Pasalnya, dalam kolom caption video tersebut ia menuliskan, :

“hidup itu gak perlu ruet, GAS habis makan langsung!” tulis pemilik akun @odeimut pada kolom caption postingannya pada (17/12/2020).

@odeimut

hidup itu gak perlu ruet, GAS habis makan langsung!

♬ Figurinha - Ao Vivo - Douglas & Vinicius

 

Dalam video singkat yang sudah ditonton lebih dari 4 juta kali itu terlihat bahwa ikannya masih loncat-loncat di piring. Walaupun begitu, rupanya pemilik akun @odeimut yang mengunggah video tersebut bahkan tidak merasa geli.

Ia bahkan langsung melahap ikan hidup tersebut dengan nasi dan sambal. Entah bagaimana rasa perpaduan hidup, nasi, dan sambal ini. Tapi rupanya sang pemilik akun sangat menikmati menu makanannya pada video tersebut.

Setelah melahap ikan hidup, nasi, dan sambal terlihat bahwa pemilik akun TikTok @odeimut ini langsung mengunyah ikan tersebut tanpa berpikir. Rupanya rasa ikan hidup ini sama nikmatnya dengan ikan goreng yang renyah. Ekspresinya saat mengunyah ikan hidup tersebut juga biasa saja, tak heran jika aksinya ini membuat warganet geli dan geleng kepala.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 17 Desember 2020 ini menuai ragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang merasa geli dengan aksi yang dilakukan oleh pria tersebut, bahkan ada warganet yang tidak percaya dengan aksi tersebut.

Tiga hari diunggah, video tersebut sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. 9 ribu komentar dibubuhkan warganet di kolom komentar postingan tersebut. Bahkan video tersebut mendapatkan 141 ribu likes dari pengguna TikTok dan sudah dibagikan lebih dari 5 ribu kali.

“Gw ngebayangin ikannya pas digigit, darahnya langsung lumer di mulut.” tulis jangan om.

“Percayalah itu gak dimakan.” kata tulang rusuk chanyeol.

“Bayangin ikannya hidup di perutnya wkwkwk.” komentar thefreakgirl.

“JANGAN DITEMENIN DIA MAKAN IKANNYA MASIH IDUP. Jadi ngeri.” timpal Mita niaaaa disertai dengan emot menangis.

“Kasian woi mata ikannya perih kena sambel.” imbuh ziel disertai dengan emot kaget.

“Kalo didlm perut nanti loncat2 gimana.” tambah Anisa Wahid disertai dengan emot sedih.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.