Sukses

6 Potret Kebersamaan Beby Tsabina dan Ibunda, Bak Kakak Adik

Memilik paras yang awet muda, Beby Tsabina dan Ibundanya terlihat bak kakak dan adik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Beby Tsabina tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Cut Putri Tsabina ini sudah malang melintang di industri hiburan dan membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Film terakhir yang dibintangi Beby Tsabina adalah Rentang Kisah yang diadaptasi dari buku Rentang Kisah karya Gita Savitri Devi.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat kehidupan artis berusia 18 tahun ini tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya kariernya, kebersamaan Beby bareng keluarganya pun kerap menjadi sorotan. Kerap mengunggah kebersamaan bareng keluarga, orang tua, kakak dan adik Beby Tsabina jugua kerap menjadi perhatian.

Beby Tsabina cukup sering mengunggah kebersamaan bareng ibunda. Tentunya sudah banyak yang tahu jika ibunda Beby yang bernama Linda Darmawan memiliki paras yang awet muda. Bahkan kebersamaan Beby dan ibundanya kerap disebut warganet bak kakak dan adik.

Menjadi seorang ibu, Linda Darmawan kerap menemani sang buah hati ketika syuting ataupun kegiatan lainnya. Ibu dan anak ini bahkan sering mengunggah kebersamaan keduanya dalam berbagai momen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Beby Tsabina dan ibunda yang bak kakak adik, Minggu (20/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memiliki paras yang awet muda, kebersamaan ibunda dan Beby Tsabina kerap disebut bak kakak adik.

3 dari 7 halaman

2. Kehangatan yang terpancar antara ibu dan anak ini kerap mencuri perhatian dan menuai pujian dari warganet.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya Beby Tsabina, penampilan ibunda Beby Tsabina yang bak ABG sukses membuat warganet pangling.

5 dari 7 halaman

4. Ibu dan anak ini memang kerap mengunggah kebersamaan keduanya dalam berbagai momen.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah kebersamaan Beby dan ibunda ketika habiskan waktu liburan bareng di Cappadocia, Turki.

7 dari 7 halaman

6. Beby Tsabina dan ibunda selalu terlihat kompak dan tak sedikit yang menyebut keduanya terlihat seumuran ketika bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini