Sukses

6 Potret Terbaru Mytha Lestari dengan Rambut Panjang dan Poni, Bikin Pangling

Gaya rambut baru Mytha Lestari ini membuat penampilannya lebih segar.

Liputan6.com, Jakarta Paramytha Lestari Mulyarto atau yang lebih akrab disapa Mytha Lestari ini mulai dikenal luas oleh masyarakat setelah berhasil menjuarai ajang pencarian bakat Mamamia 2007 lalu. Wanita kelahiran Biak ini pun semakin serius berkarier di dunia tarik suara Tanah Air dengan mengeluarkan album pertamanya.

Penyanyi Mytha sendiri cukup sering tampil di layar kaca televisi setelah sukses mengeluarkan single pertamanya. Bahkan hingga saat ini, beberapa lagu yang dinyanyikan olehnya pun masih sering terdengar di pasaran. 

Meski masih aktif bernyanyi, namun Mytha kini lebih fokus pada keluarga. Istri dari Barry maheswara Siddique ini juga kerap mengunggah cover lagu di media sosial pribadinya. Tak hanya aktif mengunggah cover lagu, akan tetapi ia juga sering mengunggah foto ataupun video gaya penampilannya.

Baru-baru ini penampilan dari wanita 29 tahun tersebut mencuri perhatian netizen. Pasalnya, Mytha yang cukup identik dengan ramput pendek sebahu kini memiliki rambut panjang lengkap dengan poni.

Gaya rambut baru Mytha Lestari ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang merasa pangling dengan model rambut baru Mytha.

Penasaran seperti apa penampilan abru Mytha? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @mytha_lestari, berikut ini beberapa potret terbaru Mytha Lestari dengan rambut panjang dan poninya, Jumat (18/12/2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan baru Mytha Lestari dengan rambut panjang dan poninya.

3 dari 7 halaman

2. Gaya rambut baru Mytha ini pun sukses curi perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit yang menganggap penampilan Mytha ini terlihat lebih fresh.

5 dari 7 halaman

4. Kini memiliki rambut panjang, Mytha pun mengaku cukup lelah saat mengeringkan rambutnya.

6 dari 7 halaman

5. Ia bahkan memberikan apresiasi bagi para wanita yang memiliki rambut panjang karena begitu telaten dalam merawatnya.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan baru Mytha dengan rambut panjang ini pun sempat membuat netizen cukup pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini