Sukses

8 Pesona Renatta Moeloek saat Pakai Dress, Disebut Mirip Seo Ye Ji

Tak sedikit netizen yang menyebut jika Chef Renatta Moeloek mirip dengan aktris Korea Selatan, Seo Ye Ji.

Liputan6.com, Jakarta Puti Renatta Ratnasari Moeloek atau yang lebih dikenal sebagai Renatta Moeloek ini mulai mencuri perhatian netizen setelah menjadi juri di ajang MasterChef Indonesia musim kelima. Wanita yang juga akrab disapa Chef Renatta ini diketahui menyelesaikan pendidikan memasaknya di le Cordon Blue Culinary Art di Paris, Prancis.

Bukan hanya dikenal sebagai seorang chef berbakat saja. Akan tetapi penampilan wanita 26 tahun ini juga mencuri perhatian publik. Meski terlihat sedikit tomboi, akan tetapi tak jarang pula netizen yang menyebut jika dirinya kerap tampil manis.

Bahkan, penampilan Renatta Moeloek sendiri kerap disamakan dengan beberapa selebriti luar negeri. Salah satunya pemeran drama Korea Selatan, It's Okay to Not Be Okay, Seo Ye Ji. Bahkan, melalui akun Twitter pribadinya, Renatta juga mengunggah sebuah video singkat dimana salah satu adegan Seo Ye Ji dalam drama tersebut wajahnya ia 'pasang' menggunakan sebuah aplikasi. Usai mengedit wajahnya dengan tubuh Seo Ye Ji, tak sedikit netizen yang merasa pangling dan menganggap jika Chef Renatta benar-benar terlihat mirip dengan aktris Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, penampilan Renatta Moeloek sendiri mampu mencuri perhatian netizen terutama saat menggunakan sebuah dress. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @renattamoeloek, berikut ini beberapa pesona Renatta Moeloek saat menggunakan dress, Jumat (18/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Di beberapa penampilannya saat menjadi juri MasterChef Indonesia, Renatta Moeloek memang kerap terlihat menggunakan dress.

3 dari 9 halaman

2, Penampilannya dengan dress berwarna hitam ini juga sempat mencuri perhatian netizen.

4 dari 9 halaman

3. Meski terlihat menggunakan sebuah dress, namun Renatta juga tetap tampil sedikit boyish dengan sepatu yang digunakan.

5 dari 9 halaman

4. Renatta memang cukup jarang mengunggah foto dengan menggunakan sebuah dress.

6 dari 9 halaman

5. Namun, dari beberapa foto yang diunggah wanita kelahiran 14 Maret 1994 ini sering menggunakan dress berwarna hitam.

7 dari 9 halaman

6. Bahkan, dibeberapa potret diri yang diunggah ia lebih sering terlihat berpose dengan ekspresi wajah cukup datar.

8 dari 9 halaman

7. Struktur wajah yang dimiliki Renatta Moeloek yang membuatnya disebut-sebut mirip dengan Seo Ye Ji.

9 dari 9 halaman

8. Ini dia unggahan Renatta di akun Twitter pribadinya yang curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.