Sukses

Punya Pikiran Bercabang, 5 Zodiak Ini Susah Konsentrasi Saat Kerja

Para zodiak ini sulit fokus ketika mengerjakan sesuatu.

Liputan6.com, Jakarta Ada orang yang dikenal memiliki kemampuan untuk multitasking atau menyelesaikan beberapa pekerjaan sekaligus. Namun, ada pula orang yang tidak memiliki kemampuan tersebut. Meski demikian, hal tersebut tentunya bukanlah hal yang buruk.

Dengan menjadi orang yang multitasking, tentu Anda akan kesulitan berkonsentrasi karena memiliki pikiran yang bercabang. Sehingga bisa jadi ada detail yang terlewat karena kurang fokus pada satu pekerjaan saja.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kemampuan untuk multitasking, namun sekaligus sulit untuk berkonsentrasi kepada satu pekerjaan saja.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan zodiak yang susah konsentrasi saat bekerja dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (18/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius dikenal sebagai salah satu zodiak yang sering memecah perhatiannya dengan beberapa pekerjaan sekaligus. Apalagi jika hal ini menyangkut bidang yang sedang ia geluti.

Zodiak Aquarius juga dikenal selalu menerima pekerjaan karena ia sulit sekali untuk berkata 'tidak' kepada orang yang memberikan tugas, apalagi itu adalah atasan. Maka tak heran jika ia bisa memiliki banyak pekerjaan sekaligus.

3 dari 6 halaman

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Dalam hidup ini, Sagitarus dikenal selalu mencari hal yang baru agar membuat hidup lebih bergairah. Jika petualangan bukanlah suatu hal yang bisa ia lakukan, maka salah satu hal yang membuatnya tertantang yakni mengerjakan sesuatu dengan multitasking.

Meski sulit untuk berkonsentrasi namun sekali mengatakan 'Iya' kepada pekerjaan, Sagitarus akan memberikan komitmen tinggi untuk menyelesaikan tugas tersebut.

4 dari 6 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Memiliki lambang dua anak kembar, Gemini dikenal sebagai salah satu zodiak yang selalu bimbang dalam pekerjaan. Ia juga dikenal sebagai kutu loncat karena selalu haus untuk mencari pengalaman yang baru.

Selain itu, Gemini juga sulit untuk fokus dalam mengerjakan satu hal. Ia pasti selalu mencari pekerjaan tambahan yang pada akhirnya hanya akan menambah beban pikirannya.

5 dari 6 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Selain Gemini yang selalu bimbang, Libra kadang kala juga melakukan hal yang demikian. Ketika tak menentukan tujuan yang jelas, Libra selalu terombang-ambing dengan keputusan orang lain.

Sering kali keputusan ini juga menyangkut pekerjaan, sehingga ia akan kepikiran tugas A ketika ia sedang mengerjakan tugas B. Bahkan, Libra juga sulit untuk menentukan apa yang harus menjadi prioritasnya terlebih dahulu.

6 dari 6 halaman

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries dikenal sebagai sosok yang dapat mengerjakan sebuah pekerjaan dengan baik, namun mereka biasanya tidak melakukannya dengan cekatan. Ketika di tengah-tengah mendapatkan ide baru, biasanya konsentrasi Aries akan mulai terpecah.

Aries juga dikenal dengan sifatnya yang impulsif serta mudah bosan. Maka dari itu, ia akan selalu mencoba untuk menemukan sesuatu hal yang bisa mengalihkan rasa bosannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini