Sukses

6 Momen Bulan Madu Isyana dan Rayhan Setelah Hampir Satu Tahun Menikah

Hampir setahun nikah, Isyana Sarasvati dan sang suami baru bisa bulan madu.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 membuat banyak orang tak bisa bebas berpergian ke luar kota. Hal itu juga dirasakan oleh sederet selebriti Tanah Air. Salah satunya Isyana Saravati dan sang suami, Rayhan Maditra. Bahkan pasangan yang menikah pada Februari 2020 lalu itu harus terpaksa menunda momen bulan madu mereka.

Namun baru-baru ini, Isyana dan Reyhan diketahui tengah menikmati momen bulan madu di Nihi Sumba. Penyanyi cantik tersebut menyebut momen tersebut sebagai mini honeymoon. Melalui Instagram Stories-nya, Isyana pun menunjukkan kebahagiaannya karena akhirnya bisa pergi bulan madu dengan Rayhan setelah hampir satu tahun menikah.

"Letsgoooo! akhirnya memutuskan untuk mini honeymoon (Setelah hampir setahun nikah, kalo ga sekarang nunggunya bisa 4 tahun cuy wkwwk)" tulis Isyana Sarasvati seperti dikutip oleh Liputan6.com dari akun Instagram @isyanasarasvati, Kamis (17/12/2020).

Rupanya, Rayhan mengajak Isyana pergi honeymoon sebelum dirinya melanjutkan studinya di bidang kesehatan. Sebelumnya, Rayhan telah menyelesaikan pendidikannya di UGM, Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan pada tahun 2016 lalu. Kini Rayhan menyandang status sebagai dokter muda.

Bulan madu ini juga sebagai bentuk selebrasi Rayhan karena berhasil menerima Program Pendidikan Dokter Spesialis atau PPDS yang setingkat dengan program magister. Berikut 6 momen bulan madu Isyana dan Rayhan setelah hampir satu tahun menikah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai hampir satu tahun menikah, akhirnya Isyana dan Reyhan menikmati momen bulan madu berdua.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang menikah pada Februari 2020 ini memilih Nihi Sumba sebagai destinasi mini honeymoon.

4 dari 7 halaman

3. Penyanyi 27 tahun ini dan sang suami memilih kamar dengan view menghadap langsung ke arah laut.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun lagu Kau Adalah ini juga tampak begitu bahagia menikmati pantai di Sumba dengan naik kuda.

6 dari 7 halaman

5. Sang suami juga memberi kejutan dinner untuk Isyana. Dekorasi dengan lampu remang-remang terlihat romantis.

7 dari 7 halaman

6. Di momen bulan madu ini, keduanya pun tampak begitu mesra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.