Sukses

Fans Berat, Ini 6 Momen Ibunda Inul Ketemu Amanda Manopo dan Arya Saloka

Inul Daratista ajak sang ibunya ke lokasi syuting Amanda Manopo.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tayang, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini terus ramai diperbincangkan. Selain menyuguhkan cerita yang penuh polemik kehidupan rumah tangga, para pemain sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan SCTV ini juga menjadi idola masyarakat Tanah Air.

Beberapa kali Amanda Manopo bahkan mengunggah bagaimana antusiasnya warga mendatangi lokasi syuting. Rupanya tak hanya warga sekitar, ibu Inul Daratista juga diketahui menjadi penggemar berat para pemain Ikatan Cinta tersebut.

Untuk mewujudkan keinginan sang ibu bertemu para aktor dan aktris, pedangdut asal Pasuruan tersebut akhirnya mengajak ke lokasi syuting. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Inul membagikan momen bahagia sang ibu bertemu Amanda Manopo, Arya Saloka hingga Glenca Chysara.

Berikut ini 6 momen ibunda Inul Daratista saat bertemu dengan Amanda manopo dan Arya Saloka di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta, dirangkum dari Instagram @inul.d oleh Liputan6.com, Kamis (17/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat unggahan di Instagram, Inul membagikan momen kala sang ibu datang ke lokasi syuting sinetron yang dibintangi Amanda Manopo.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat ibunda Inul bersama Arya Saloka dan Amanda Manopo pamer raut wajah dan senyum bahagia.

4 dari 7 halaman

3. Tak mau ketinggalan, Inul juga turut berfoto dengan dua bintang sinetron yang sedang naik daun tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Meski sempat takut menganggu jalannya proses syuting, rupanya kehadiran ibu Inul disambut hangat.

6 dari 7 halaman

5. Ibunda Inul yang dipanggil Simbok ini juga bertemu dengan pemeran Elsa, Glenca Chysara.

7 dari 7 halaman

6. Wanita berhijab ini juga sempat berfoto dengan Ayya Renita alias pemeran Kiki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.