Sukses

6 Potret Perjuangan Pasangan saat Prewedding Ini Unik, Bikin Elus Dada

Selalu ada yang berjuang di balik foto prewedding bagus.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang pernikahan tentu banyak hal unik dan menarik yang menyertai. Seperti foto prewedding unik jelang menikah yang penuh perjuangan. Ya, foto prewedding yang unik memerlukan usaha dan pengorbanan lebih dari kru prewedding hingga si calon pengantin. 

Mulai dari menciptakan efek air dengan semburan dari mulut hingga memilih sudut foto yang dekat dengan selokan, menjadi bukti adanya perjuangan untuk membuat foto prewedding unik. Perjuangan prewedding yang unik ini bikin geleng kepala.

Saking uniknya, perjuangan foto prewedding tak biasa tersebut viral di media sosial. Realita di balik foto prewedding unik berhasil menjadi sorotan warganet. Warganet yang melihatnya uniknya foto prewedding penuh usaha hanya bisa elus dada.

Penasaran kan dengan potret perjuangan demi foto prewedding unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret perjuangan foto prewedding yang unik, Kamis (17/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, efek airnya pakai semburan lho!

3 dari 7 halaman

2. Demi hasil foto yang apik, berbagai cara pun dilakukan.

4 dari 7 halaman

3. Di balik foto prewedding yang indah, pasti ada yang berkorban.

5 dari 7 halaman

4. Demi foto prewedding bagus, apapun rela dilakukan.

6 dari 7 halaman

5. Ketika pecinta buaya mau menikah ya begini.

7 dari 7 halaman

6. Hati-hati kameranya bisa saja kecebur selokan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini