Sukses

6 Kelakuan Pengendara di Marka Jalan Lampu Merah Ini Nyeleneh

Kelakuan pengendara selalu ada-ada saja saat di jalan raya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika ada kelakuan nyeleneh yang sering terlihat di jalan raya. Salah satu kelakuan nyeleneh yang sering dilakukan pengendara adalah berhenti di marka lampu merah namun tak sesuai aturan. Ya, banyak sekali kelakuan nyeleneh yang terjadi di marka lampu merah yang bikin geleng percaya. 

Mulai dari berhenti melampaui marka lampu merah cukup jauh hingga emak-emak dengan santainya parkir motor di marka lampu merah, menjadi bukti nyelenehnya kelakuan pengendara di jalan raya. Kelakuan nyeleneh yang tak biasa tersebut berhasil mencuri perhatian publik.

Saking nyelenehnya, kelakuan pengendara saat di marka lampu merah ini sampai diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Siapa sangka, potret kelakuan yang nyeleneh tersebut sampai viral dan mendapatkan banyak komentar kocak dari netizen.

Penasaran kan dengan kelakuan nyeleneh pengendara saat di marka lampu merah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan nyeleneh pengendara saat marka lampu merah, Kamis (17/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, satu pengendara malah berhentinya melebihi marka jalan.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, si ibu dengan santainya cek isi jok motor.

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak diparkir juga motornya bu.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, gara-gara takut panas sampai jauh banget jaraknya dengan marka lampu merah.

6 dari 7 halaman

5. Demi tidak kepanasan apapun dilakukan.

7 dari 7 halaman

6. Ya ampun, bapak-bapak ini ngapain sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini