Sukses

Selain Alyssa Soebandono, 7 Selebriti Ini Miliki Saudara Kandung Beda Keyakinan

Para selebriti ini membuktikan jika mereka tetap hidup harmonis dan saling bertoleransi.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti, bukan hanya soal karier dan penampilannya saja yang kerap mencuri perhatian publik. Akan tetapi kehidupan pribadi juga tak luput dari sorotan netizen. Mulai dari soal pasangan hingga agama dan keyakinan yang dipeluknya.

Bahkan, beberapa selebriti ini diketahui memiliki anggota keluarga yang berbeda keyakinan. Namun, meski berbeda keyakinan, para selebriti ini justru memperlihatkan bagaimana bisa saling bertoleransi terhadap perbedaan yang ada. 

Seperti yang baru-baru ini mencuri perhatian publik ialah mengenai perbedaan keyakinan yang dianut oleh kakak Alyssa Soebandono, Ananda Soebandono. Kakak dari Alyssa Soebandono sendiri diketahui memilih memeluk agama Kristen.

Ananda Soebandono juga sempat mendapatkan pertentangan dari keluarga karena keputusan yang dipilih. Bahkan, ia juga sempat keluar dari rumah dan memilih untuk pindah ke sebuah kos-kosan.

Meski sempat mendapat penolakan, namun kini hubungannya dengan keluarga sudah kembali harmonis. Bahkan, ia juga kerap mengunggah momen bersama keluarga dan adik tercinta di akun Instagram pribadinya.

Rupanya, tak hanya Alyssa Soebandono saja yang memiliki saudara kandung beda keyakinan. Pensaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti yang mimiliki saudara kandung beda kayakinan. Kamis (17/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Shandy Aulia yang diketahui beragama Kristen juga tetap harmonis dengan ketiga saudarinya yang dibesarkan oleh sang ayah yang seorang muslim.

3 dari 8 halaman

2. Ira Wibowo sendiri diketahui sebagai seorang muslim, sedangkan sang adik Ari Wibowo merupakan seorang kristiani. Namun keduanya membuktikan jika hubungan keluarga tetap harmonis.

4 dari 8 halaman

3. Reza Rahadian yang seorang muslim juga diketahui tetap hermonis dan menghargai keyakinan sang adik serta ibu yang beragama Kristen.

5 dari 8 halaman

4. Dewi Lestari yang berkeyakinan Budha juga diketahui tetap kompak dan akur dengan sang adik Arina Ephipania yang beragama Kristen.

6 dari 8 halaman

5. Kakak beradik Sultan dan Thomas Djorghi juga tetap akur dan harmonis lho meski keduanya memiliki keyakinan yang berbeda. Dimana Sultan menganut Islam sedangkan Thomas beragama Katolik.

7 dari 8 halaman

6. Marsha Timothy yang memilih menjadi mualaf saat menikah dengan Vino G Bastian juga masih tetap rukun dengan keluarga yang memiliki keyakinan Kristen.

8 dari 8 halaman

7. Shareena Gunawan yang mengubah agamanya menjadi Kristen juga tetap harmonis dengan keluarga serta saudara kandungnya yang beragama Islam. Bahkan, potret kompak keluarga selebriti ini juga terlihat di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini