Sukses

Viral Video Soal Ujian Semester dari Dosen Wibu Ini Bikin Geleng Kepala

Soal ujian pun jadi penuh karakter anime saat UAS

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang di Indonesia menyukai manga maupun Anime. Sebuah komik dan Anime asal Jepang ini pun memang memiliki kepopuleran yang banyak diminati masyarakat.

Berbagai rentan umur pun menyukainya, baik yang muda hingga generasi tua. Bahkan seorang dosen yang menyukain Manga Shingeki no Kyojin atau dengan nama lain Attack on Titan, banyak memunculkan nama karakter dalam Manga tersebut dalam soal ujian. 

Hal ini pun diketahui melalui video yang diunggah oleh akun TikTok @thevlackswan, yang jadi sorotan netizen. Video soal ujian ini pun sampai viral dalam media sosial TikTok hingga mendapat lebih dari 100 ribu like dari netizen dan ribuat komentar.

Berikut kisah soal UAS dari dosen Wibu yang Liputan6.com kutip dari TikTok @thevlackswan, Rabu (16/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Narasi soal banyak menggunakan nama karakter dalam Manga dan Anime Attack on Titan

Wibu sendiri merupakan orang yang fanatik dengan Anime asal Jepang. Wibu sendiri memang tidak selalu berdasarkan umur anak muda. Banyak orang pun menyukai Anime asal Jepang dari berbagai umur.

Seperti dosen dari mahasiswi yang mengunggah video soal UAS ini. Dalam narasi soal tersebut, terlihat banyak sekali nama karakter dalam Anime Shingeki no Kyojin atau dengan nama lain Attack on Titan, Tentunya hal ini pun menjadi sorotan netizen, apalagi yang suka nonton Anime tersebut.

3 dari 3 halaman

Begini kocaknya soal UAS yang bikin netizen geleng kepala

@thevlackswan

soal UAS hari ini 🤡 #aot #attackontitan #attackontitanseason4

♬ Using this sound You a goat AOT - Tacichina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini