Sukses

Viral, Video Wanita Dandan Cosplay saat Nyoblos di TPS Ini Jadi Sorotan

Cosplay karakter anime saat ke TPS, wanita ini jadi viral.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini sejumlah wilayah Indonesia baru saja melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Dalam pelaksanaannya ada beberapa kejadian yang jadi sorotan. Salah satunya yang sudah jadi viral ialah surat suara yang banyak dicoret dan diberi foto seleb K-Pop.

Selain itu ada pula kejadian viral yang lain saat Pilkada 2020. Yaitu salah satu pemilih yang suka cosplay mengenakan baju karakter anime Re:Zero bernama Rem saat mencoblos. Perempuan yang memiliki akun TikTok @shinamouri ini pun curi perhatian netizen.

Sampai saat ini video yang ia unggah saat mencoblos dengan pakaian cosplay ini pun viral dan mendapat lebih dari 100 ribu like dari netizen. Berikut kisah wanita dandan cosplay yang Liputan6.com kutip dari akun TikTok @shinamouri, Rabu (16/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil curi perhatian saat mencoblos dalam Pilkada 2020 dengan kostum pelayan

@shinamouri

Udh pada nyoblos kn? 🤣 #fyp #fypdong #fypgakni #fypdongggggggg #fypシ #cosplay

♬ Hai phút hơn - marlene

 

Banyak orang di Indonesia yang menyukai kebudayaan Jepang. Banyak di antaranya pun sering mengikuti berbagai acara yang menghadirkan para pesertanya mengenakan kostum dan bercosplay layaknya karakter dalam anime.

Namun beda dengan netizen bernama @shinamouri. Ia tidak hanya dalam sebuah acara kebudayaan Jepang, namun wanita ini pakai kostum cosplay saat datang ke TPS pada 9 Desember 2020 lalu. Penampilannya ini pun jadi sorotan hingga videonya pun viral.

3 dari 3 halaman

Ia pun memang kerap tampil memakai kostum cosplay dalam berbagai kesempatan

@shinamouri

Balas @konemahesa Sampai Jumpa di sana guys ✨ #fyp #fypシ #fypdongggggggg #fypgakni #fypdong #cosplay #maid

♬ Lovesick Girls - BLACKPINK

 

Sebelum nyoblos ke TPS dengan kostum cosplay, ia pun memang kerap pakai beraneka kostum cosplay dalam keseharianya. Salah satunya ialah saat nongkrong di kafe. Dalam aksinya ini ia banyak dipuji karena keberaniannya yang tidak malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.