Sukses

6 Momen Akad Nikah Meggy Wulandari dan H. Muhammad, Penuh Kebahagiaan

Meggy Wulandari bagikan momen akad nikahnya hari ini, Rabu (16/12/2020).

Liputan6.com, Jakarta Meggy Wulandari baru saja membagikan momen bahagianya lewat unggahan di Instagram pribadinya. Mantan istri Kiwil ini baru saja menggelar acara akad nikah bersama dengan pengusaha bernama H. Muhammad.

Sebelumnya, pasangan ini diketahui sudah melangsungkan pernikahan sirinya dan ramai diperbincangkan pada September 2020 lalu. Meggy Wulandari mengumumkan punya suami baru lewat akun Instagramnya. Kala itu, ia minta maaf tak bisa segera menyampaikan kabar bahagia kepada publik lantaran keterbatasan waktu.

Kini gelar pernikahan secara hukum, raut bahagia pun terlihat jelas di wajahnya ibu tiga anak tersebut. Melalui Instagramnya ia mengunggah dua video dimana dirinya tengah dirias oleh para MUA.

"Bismillah Syukuran Nikah dan Milad Ku," tulisnya pada Rabu (16/12/2020).

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 momen akad nikah Meggy Wulandari dan pengusaha asal Makassar, H Muhammad, yang dilansir dari Instagram pribadinya, Rabu (16/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat unggahan videonya di Instagram, Meggy Wulandari bagikan momen dirinya dirias oleh MUA untuk acara akad nikahnya.

3 dari 7 halaman

2. Dirinya tampil memesona dengan riasan tebal serta kebaya berwarna coklat.

4 dari 7 halaman

3. Meggy Wulandari mengunggah ulang ucapan serta postingan para sahabat dekatnya yang turut menghadiri acara spesial tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Senada dengan Meggy, suaminya juga tampak berkharisma dengan setelan busana berwarna coklat muda.

6 dari 7 halaman

5. Tak lupa usai akad, pasangan ini menunjukkan buku nikahnya sebagai bukti pernikahannya sah secara hukum.

7 dari 7 halaman

6. Inilah detail dekorasi acara yang digelar di Villa Nusa Indah. Tampak dinding dihiasi bunga serta foto pasangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.