Sukses

Viral Pria Ini Diarak Keliling Kampung Naik Odong-Odong, Rayakan Pesta Lajang

Pria tersebut diarak menggunakan odong-odong oleh para sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Menikah merupakan salah satu momen paling membahagiakan bagi banyak orang. Hal itu karena pernikahan adalah penyatuan dua insan dalam ikatan janji suci untuk hidup bersama-sama. Tidak hanya bagi pasangan yang akan menikah, kebahagiaan itu juga dirasakan oleh keluarga bahkan teman-teman calon pengantin.

Kebahagiaan menyambut pernikahan pun terkadang dilakukan dengan cara-cara yang unik oleh teman-teman para calon pengantin. Seperti yang dialami oleh seorang pria di Bekasi ini. Teman-teman dari pria ini memberi sebuah kejutan kocak kepadanya sebelum ia menikah. Video kejutan kocak teman-temannya tersebut diunggah di media sosial TikTok oleh akun @naufaw dalam beberapa bagain.

Terlihat dalam video tersebut, pria itu dijemput oleh teman-temannya untuk naik sebuah odong-odong warna-warni. Pada odong-odong itu dipasang sebuah poster bertuliskan kata-kata kocak dan terpampang foto beserta nama pria tersebut yakni Yoga Priatna. Diketahui selain akan menikah, pria yang akrab dipanggil Yoga oleh teman-temannya itu baru saja lulus dari perkuliahan dan menjadi sarjana.

Dilasir oleh Liputan6.com dari video TikTok @naufaw, Rabu (16/12/2020) Yoga tampak berjalan menuju odong-odong dengan memakai pakaian seadanya. Ia mengenakan baju dalaman atau singlet, sarung dan semacam topi berwarna hijau. Selain itu ia juga mengenakan sebuah selempang yang biasanya digunakan untuk wisudawan namun bertuliskan kata-kata yang tidak biasa.

"menuju unboxing 19 detik," tulis teman-teman Yoga pada selempang tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Calon Pengantin Pria Sampai Masuk Angin

@naufaw

Reply to @ellvhaza sampe merah bund 😂 #NutriSariTiapHari #Jogetspark6go #Temukan2021mu #fypdongggggggg #fypシ

♬ Hai Phút Hơn - United Idol

Yoga kemudian masuk ke dalam odong-odong dan diarak melewati jalan-jalan dekat tempat tinggalnya. Odong-odong tersebut pun menarik banyak perhatian pengguna jalan lainnya. Apalagi dengan dipajangnya poster dengan kata-kata kocak tersebut.

"sebelum nikah, kita bikin malu dulu," tulis @naufaw menyertai video unggahannya.

Oleh karena hanya mengenakan pakaian seadanya saat diarak keliling kampung, Yoga tampak mengalami masuk angin. Pada salah satu video terlihat warna kemerahan di punggung pria itu. Yoga juga memakai koyo di salah satu lengannya.

Video kocak itu pun menjadi viral di media sosial TikTok. Hingga kini salah satu video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 3,4 juta warganet dan disukai oleh sekitar 260 ribu pengguna TikTok. Beragam tanggapan juga membanjiri kolom komentar.

"Kenapa ya sahabatan para lelaki lebih kreatif dari sahabatan perempuan," tulis @alohaloha.

"Ga berenti ngakak walaupun diputer ulang-ulang ini vidio," komentar @Ariesgurlll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini