Sukses

Beda Keyakinan, Ini 7 Potret Alyssa Soebandono dan Sang Kakak yang Jarang Tersorot

Kakak Alyssa Soebandono, Ananda Soebandono memilih memeluk agama Kristen.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dengan Dude Harlino, penampilan Alyssa Soebandono terlihat cukup berbeda. Wanita kelahiran 25 Desember 1991 ini memang memilih untuk mendalami ilmu agama serta memilih tampil menggunakan hijab.

Namun rupanya, tak banyak yang tahu jika kakak Alyssa Soebandono, Ananda Soebandono memilih memeluk agama Kristen. Kabar mengenai kakak dari pesinetron 28 tahun yang memutuskan untuk pindah keyakinan ini langsung mencuri perhatian publik. Cerita Ananda Soebandono yang memilih untuk pindah keyakinan ini pun diketahui melalui sebuah podcast di channel YouTube Diaspora TV yang diunggah pada 21 November 2020 lalu.

Sempat mendapat penolakan dari keluarga karena keputusannya untuk pindah keyakinan, kakak Alyssa Soebandono bahkan memilih untuk keluar dari rumah. Hal ini dilakukan karena dirinya memilih untuk menunggu waktu yang tepat untuk kembali ke keluarga.

"Tentunya dengan apa yang gue alami, gue cerita ke keluarga gue, ada rejection tentunya. Nyokap gue masih enggak nyangka gue akan ambil keputusan ini, even adik-adik gue. Pertama mereka tahu, gue kayak enggak dianggap saudara, kayak ‘Mas enggak sayang apa sama daddy, enggak sayang sama keluarga, dosa apa yang dilakuin’,” ungkapnya.

Meski sempat mendapat pertentangan, namun kini Ananda Soebandono telah terlihat kembali berkumpul dengan keluarga. Ia bahkan kerap mengunggah momen dengan keluarga termasuk sang adik tercinta, Alyssa Soebandono di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Alyssa Soebandono dan sang kakak yang berbeda keyakinan dan jarang tersorot, Rabu (16/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ananda Soebandono sering mengunggah foto bersama kedua adik perempuannya di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Meski hubungannya dengan Alyssa Soebandono serta sang adik bungsu sempat merenggang, namun dirinya selalu memberikan perhatian dan kasih sayang.

4 dari 8 halaman

3. Ananda juga kerap mengunggah foto masa kecilnya bersama kedua adiknya lho.

5 dari 8 halaman

4. Kedekatan Ananda dengan kedua adiknya terlihat sejak kecil hingga kini.

6 dari 8 halaman

5. Potret kebersamaan Ananda dan Alyssa Soebandono pun langsung mencuri perhatian publik.

7 dari 8 halaman

6. Meski kedua orang tua Ananda sempat kecewa, namun kini hubungannya bersama keluarga tercinta telah kembali seperti sedia kala.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, Ananda Soebandono dan sang istri juga kerap ikut merayakan Idul Fitri bersama. Hal ini terlihat dari ungghan Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini