Sukses

Disebut Menteri Sosialita, Ini 6 Potret Andre Taulany Tampil Bak Pejabat

Andre Taulany saat tampil formal terlihat sangat elegan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari penyanyi dan komedian, Andre Taulany. Pria berusia 46 tahun baru saja membagikan foto tampil bak pejabat di Instagram dan mencuri perhatian netizen.

Gaya penampilan Andre yang formal rapi tersebut semakin menuai banyak komentar setelah ia menyebut dirinya sebagai Menteri Sosialita. Banyak netizen mengomentari foto Andre Taulany dengan berbagai respon kocak dan mengundang gelak tawa.

Partner komedian Sule tersebut memang kerap bergaya formal bak pejabat di berbagai kesempatan. Gaya Andre yang elegan tersebut berhasil menyita perhatian publik. Bahkan para selebritas juga ikut terhibur dengan penampilan Andre yang beberapa kali pamer foto bak pejabat di Instagram.

Foto Andre tampil pejabat semakin curi perhatian setelah diketahui Andre pernah menjadi calon Wakil Walikota Tangerang Selatan pada 2010. Meski gagal terpilih, Andre Taulany tetap berbesar hati dan kini menjadi salah satu komedian hits Tanah Air.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @andreastaulany, potret Andre Taulany bergaya bak pejabat, Selasa (15/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto terbaru Andre Taulany bergaya bak pejabat. Andre bahkan dengan kocak menyebut diri sendiri sebagai Menteri Sosialita.

3 dari 7 halaman

2. Andre memang kerap bergaya bak pejabat di berbagai kesempatan. Seperti di foto ini Andre seolah-olah benar-benar menjadi wakil rakyat.

4 dari 7 halaman

3. Pria berusia 46 tahun ini saat tampil formal terlihat begitu elegan.

5 dari 7 halaman

4. Dengan memakai pakaian putih dan dasi merah, Andre Taulany terlihat begitu berkarisma.

6 dari 7 halaman

5. Saat bertemu Nurhadi di acara talkshow TV Swasta, Andre berlagak bak pasangan yang mau maju di pemilihan umum.

7 dari 7 halaman

6. Saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo, gaya penampilan Andre juga elegan dengan mengenakan batik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini