Sukses

50 Kata-Kata Valentine Buat Pacar, Romantis dan Bikin Hubungan Semakin Langgeng

Kumpulan kata-kata Valentine buat pacar, romantis banget!

Liputan6.com, Jakarta Menyambut hari penuh kasih sayang seperti Valentine, ucapan hangat memang perlu dijadikan modal keromantisan bagi para pasangan. Kata-kata Valentine buat pacar ini bisa dijadikan referensinya.

Mengungkap perasaan cinta dengan kata-kata yang berbeda. Kata-kata Valentine buat pacar, menegaskan bahwa dicintai adalah anugerah yang tidak ada duanya. Memiliki sebagai wujud bahagia sesungguhnya.

Ungkapkan kata-kata Valentine buat pacar sebagai upaya melanggengkan hubungan. Tidak terkecuali untuk pasangan yang baru menjalin hubungan atau yang sudah dekat pelaminan.

Berikut Liputan6.com ulas kata-kata Valentine buat pacar dari berbagai sumber, Selasa (15/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Valentine Buat Pacar

1. “Kamu adalah pikiran terakhir dalam pikiranku sebelum aku tertidur dan pikiran pertama ketika aku bangun setiap pagi seperti saat hari penuh kasih ini. Selamat hari Valentine.”

2. “Cintaku padamu adalah sebuah perjalanan. Mulai selamanya, dan tidak akan pernah berakhir. Selamat hari Valentine.”

3. “Ketika aku menatap matamu, aku tidak melihatmu, aku melihat hari ini, hari esok, dan masa depanku selama sisa hidupku. Selamat hari Valentine.”

4. “Mencintai kamu tidak pernah sebagai pilihan. Itu suatu keharusan. Apalagi saat hari penuh kasih sayang. Selamat hari Valentine.”

5. “Ketika aku menatap matamu, aku tahu aku telah menemukan cermin jiwaku. Tetaplah bersamaku dan menemani sampai hari tuaku. Selamat hari Valentine.”

6. “Memikirkanmu sudah menjadi kebiasaan, memimpikanmu adalah kecanduan, dan mencintaimu adalah konsekuensi yang tak terhindarkan. Selamat hari Valentine.”

8. “Aku membutuhkanmu karena kamu membuatku tersenyum bahkan ketika kamu tidak di sisiku. Di mana pun kamu berada, hatiku akan selalu ada untukmu. Selamat hari Valentine.”

9. “Setiap kali aku melihatmu, aku jatuh cinta lagi. Persis seperti hari ini, Selamat hari Valentine.”

10. “Hanya ada dua waktu aku ingin bersamamu. Sekarang dan selamanya. Selamat hari Valentine.”

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Valentine Buat Pacar

11. "Terkadang mataku iri pada hatiku. Karena kamu selalu dekat dengan hatiku dan jauh dari mataku. Selamat hari Valentine."

12. “Aku mencintaimu dengan segenap perutku. Aku ingin mengatakan hati, tapi perutku yang lebih besar. Selamat hari Valentine.”

13. “Untuk sekali dalam hidupku, aku tidak harus berusaha bahagia. Ketika aku bersamamu, itu terjadi begitu saja. Selamat hari Valentine.”

14. “Selamanya adalah waktu yang lama. Jadi pastikan kamu menghabiskannya dengan seseorang yang membuat kamu tertawa, bersamaku misalnya. Selamat hari Valentine.”

15. “Ada banyak hal lain yang harus aku lakukan dengan hidupku saat ini tetapi sebaliknya, aku terjebak di sini untuk mengagumimu. Selamat hari Valentine.”

16. “Otak adalah organ paling luar biasa. Ia bekerja 24/7, 365 sejak lahir sampai kamu jatuh cinta. Selamat hari Valentine.”

17. "Ada seribu hal yang bisa membuatku untuk meninggalkanmu, tapi ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku cinta kamu dan Selamat hari Valentine."

18. "Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya. Selamat hari Valentine."

19. "Aku butuh kamu seperti jantung membutuhkan detak. Aku menginginkanmu seperti gurun pasir yang mengharapkan hujan. Selamat hari Valentine."

20. "Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku tak pernah tahu jika satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup. Selamat hari Valentine."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Valentine Buat Pacar

21. "Kamu mungkin menggenggam tanganku sebentar, tapi kamu telah menggenggam hatiku untuk selamanya. Selamat hari Valentine."

22. “Aku semakin mencintaimu karena aku tetap percaya engkau mencintai diriku apa adanya, bukan karena hal lain. Selamat hari Valentine.”

23. “Tak perlu yang mewah asal bisa membuat bahagia saat sepi melanda cukup sederhana saja melihat canda tawamu. Selamat hari Valentine.”

24. “Memejamkan mata adalah cara ku merasakan hadirmu di sampingku. Selamat hari Valentine.”

25. “Tatapan ini sungguh sederhana tapi bisa membuatku lebih bahagia. Selamat hari Valentine.”

26. “Terkadang kamu tak bisa memilih kepada siapa jatuh cinta, karena itu terjadi begitu saja. Meski mulut berkata tidak, hati tak bisa menolak. Selamat hari Valentine.”

27. “Saat aku bersandar dipundakmu, rasanya lebih nyaman dari suasana rumah. Engkau rumahku. Tapi sayang tempat bersandarku sedang jauh di sana. Cepatlah kembali, aku ingin bersandar lagi. Selamat hari Valentine.”

28. “Dahulu kau telah membuatku jatuh cinta. Namun saat ini kusadari, aku jatuh cinta padamu setiap saat. Selamat hari Valentine.”

29. “Ketika aku mengatakan aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya dengan santai. Aku mengatakannya untuk mengingatkanmu bahwa kamu adalah segalanya bagiku, dan hal terbaik yang pernah terjadi padaku dalam hidup. Selamat hari Valentine.”

30. "Kamu adalah orang pertama yang ingin aku ceritakan kabar baik. Selamat hari Valentine."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Valentine Buat Pacar

31. “Jantungku berdetak karena aku cinta padamu, tetapi setiap kali aku memintanya berhenti mencintainya, itu benar-benar berhenti berdetak. Selamat hari Valentine.”

32. “Pertama kali kamu menyentuhku, aku tahu aku dilahirkan untuk menjadi milikmu. Selamat hari Valentine.”

33. “Ketika aku menatap matamu, aku tahu aku telah menemukan cermin jiwaku. Selamat hari Valentine.”

34. “Aku mungkin tidak bersamamu setiap saat, tetapi aku ingin kamu tahu bahwa kamu tidak pernah keluar dari hatiku. Selamat hari Valentine.”

35. “Memikirkanmu sudah menjadi kebiasaan, memimpikanmu adalah kecanduan, dan mencintaimu adalah konsekuensi yang tak terhindarkan. Selamat hari Valentine.”

36. “Aku membutuhkanmu karena kamu membuatku tersenyum bahkan ketika kamu tidak di sisiku. Selamat hari Valentine.”

37. “Beberapa orang akan pergi dari hidupmu, tapi itu bukan akhir dari ceritamu. Itu cuma akhir dari bagian mereka di ceritamu. Selamat hari Valentine untuk dirimu sendiri.”

38. “Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri. Selamat hari Valentine.”

39. “Celahmu akan dianggap sempurna oleh hati yang memang ditakdirkan untukmu. Selamat hari Valentine.”

40. “Asmara bukan hanya sekedar saling memandang satu sama lain. Tapi juga sama sama melihat ke satu arah yang sama. Selamat hari Valentine.”

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Valentine Buat Pacar

41. “Mencintaimu dan dicintai olehmu adalah hadiah paling berharga yang pernah aku terima. Selamat hari Valentine.”

42. “Cinta tidak dimulai dan berakhir seperti yang kita pikirkan. Cinta adalah pertempuran, cinta adalah perang; cinta itu tumbuh dewasa. Selamat hari Valentine."

43. "Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu. Selamat hari Valentine.”

44. “Malamku telah menjadi fajar yang cerah karena kamu. Selamat hari Valentine.”

45. "Masa depanku ada di tanganku, masa depanmu ada di tanganmu. Baru nanti masa depan kita di tangan kita berdua. Selamat hari Valentine."

46. “Aku tidak yakin mengapa kamu memilihku, tetapi aku merasa seperti orang paling beruntung di dunia dan aku berharap dapat membuktikan bahwa aku layak mendapatkan keberuntungan ini. Selamat hari Valentine.”

47. “Aku akan mencintaimu sampai bintang-bintang padam, dan ombak tidak lagi bergerak. Selamat hari Valentine.”

48. “Aku sudah mencintaimu sejak awal. Kamu mungkin bertanya mengapa tidak ada orang lain dalam hidupku, dan alasannya adalah kamu. Selamat hari Valentine.”

49. “Kamu adalah jawaban untuk setiap doa yang aku panjatkan. Kamu adalah lagu, mimpi, bisikan, dan aku tidak tahu bagaimana aku bisa hidup tanpamu. Selamat hari Valentine.”

50. “Hubungan yang sukses membutuhkan jatuh cinta berkali-kali, selalu dengan orang yang sama. Selamat hari Valentine.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini