Sukses

6 Potret Kebersamaan Gracia Indri dan Gisela Cindy Bareng Ibunda, Selalu Kompak

Gracia Indri dan Gisela Cindy kerap habiskan waktu bareng ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para artis Tanah Air memang selalu menyita perhatian publik. Tak hanya kariernya yang bersinar di industri hiburan, namun kehidupan pribadinya kerap menjadi sorotan. Kebersamaannya bareng keluarga tak jarang menjadi perhatian, salah satunya adalah kehidupan kakak adik Gracia Indri dan Gisela Cindy.

Nama Gracia Indri dan Gisela Cindy tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Kakak adik ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Menjadi seorang publik figur, tak heran jika kehidupan kakak dan adik yang terpaut usia 4 tahun ini selalu menjadi perhatian publik.

Berbeda dengan sang kakak yang masih kerap tampil di layar kaca, Gisela Cindy sudah jarang terlihat di layar kaca karena melanjutkan studi di luar negeri. Memilih melanjutkan studi di luar negeri, Gracia Indri dan sang ibunda kerap mengunjungi pemeran Liza dalam sinetron Candy ini.

Kebersamaan Gracia Indri dan Gisela Cindy bareng ibunda selalu hangat dan kompak dalam berbagai momen. Baik Gracia maupun Gisela Cindy cukup sering mengunggah kekompakannya bareng ibunda ketika sedang liburan atau kesempatan lainnya. Sang ibunda, Nevos Setyaningrum selalu mendukung karier dan pilihan dua buah hatinya ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Gracia Indri dan Gisela Cindy bareng ibunda, Selasa (15/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam berbagai momen, Gracia Indri, Gisela Cindy, dan ibundanya memang selalu kompak ya.

3 dari 7 halaman

2. Ibu dan anak ini kerap habiskan waktu liburan bersama hingga luar negeri.

4 dari 7 halaman

3. Gracia Indri dan Ibunda, selalu meluangkan waktu untuk mengunjungi Gisela Cindy yang kini tengah melanjutkan studinya di luar negeri.

5 dari 7 halaman

4. Kasih sayang dan kebersamaan yang terjalin antara ibu dan anak ini kerap menuai pujian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen manis saat Gracia Indri, Gisela Cindy, dan ibunda saat menikmati pergantian tahun 2019.

7 dari 7 halaman

6. Baik Gracia maupun Gisela selalu mengabadikan setiap momen manis di akun Instagram pribadinya masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini