Sukses

Ternyata Johnny Depp Suka Koleksi Boneka Barbie Lho!

Aktor yang dikenal sebagai Jack Sparow pada Film Pirates Caribian ini ternyata memiliki hobi yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tak kenal dengan aktor satu ini. Dengan parasnya yang ganteng dan memesona, aktor Johnny Deep selalu menjadi daya tarik disetiap film yang ia mainkan. Selain jago akting, Johnny Deep pernah menjadi gitaris musik bergenre metal saat menjadi auditional dalam konser Marlyn Manson.

Aktor yang dikenal sebagai Jack Sparow pada Film Pirates Caribian ini ternyata memiliki hobi yang unik. Berbeda dengan latar belakangnya yang ‘cowok’ banget, Johnny Deep ternyata mengoleksi Boneka Barbie. Wow!

Hobinya tersebut dimulai sejak Johnny Depp suka bermain dengan anak perempuannya. Sebagai Ayah, menurut Johnny islan menemani sang anak saat bermain. Setelah itu, ia mulai ketagihan untuk mengoleksi boneka barbie. 

Koleksi Johnny Depp sempat diprotes oleh sang anak yang menyuruh Johnny Depp untuk berhenti mengoleksi boneka tersebut. 

Namun, alasan aktor tampan itu mengoleksi boneka Barbie adalah untuk membantunya memerankan tokoh dalam sebuah film. Menirukan suara saat bermain boneka Barbie bisa menjadi salah satu cara agar Johnny Depp tampil maksimal dalam sebuah karakter. 

Bisa dibilang hal itulah yang membawa Johnny ke peran-peran yang unik dan mungkin aktor lain tidak bisa memerankannya. Mulai dari Pirates Carribean sebagai Kapten Jack Sparrow, Charlie and the Chocolate Factory, Alice in Wonderland, hingga Dark Shadows.

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui update berita unik dan menarik, kamu bisa klik https://awake.kapanlagi.com/ ya. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.