Sukses

Bertema Gladiator, Ini 6 Momen Prewedding Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Vicky dan Kalina usung prewedding bertema Galdiator dan Pai Su Cen.

Liputan6.com, Jakarta Jelang menikah, pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny kini tengah sibuk menjalani berbagai pemotretan prewedding. Usai bagikan foto prewedding di alam bebas bersama gajah, kini keduanya menggandeng fotografer kondang, Rio Motret, untuk konsep terbaru. 

Lewat channel YouTube Rio Motret bertajuk "BENERAN VICKY PRASETYO & KALINA PREWED PAKAI KONSEP GLADIATOR & PAI SU CEN" yang tayang pada Minggu (13/12/2020), Vicky tampak gagah dengan kostum bak Gladiator zaman Romawi kuno.

Tak kalah curi perhatian, ibu Azka Corbuzier itu juga tampil menawan dengan kostum putih layaknya ratu Romawi. Prewedding berdua, pasangan yang kabarnya bakal menikah di tanggal cantik bulan Februari mendatang tersebut bagikan momen romantis.

Selain berkonsep Gladiator, Vicky dan Kalina juga menjajal prewedding berkonsep film legenda ular putih, Pai Su Cen. Penasaran seperti apa? Berikut ini 6 momen prewedding Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny bertema Gladioator dan Pai Su Cen yang dilansir dari YouTube Rio Motret oleh Liputan6.com, Selasa (15/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai menjajal berbagai tema, kini pasangan Vicky dan Kalina membagikan prewedding bertema Gladiator.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang bakal segera menikah pada Februari 2021 tersebut tampil romantis dengan kostum unik.

4 dari 7 halaman

3. Mantan istri Deddy Corbuzier ini tampil elegan dengan busana putih serta mahkota bak Ratu Romawi.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya konsep Gladiator, pasangan tengah disorot tersbeut juga mengusung konsep Pai Su Cen.

6 dari 7 halaman

5. Terinspirasi dari film legenda ular putih asal China, keduanya tampak memakai kostum tradisioanal Negeri Tirai Bambu.

7 dari 7 halaman

6. Raut wajah bahagia keduanya menghiasi vlog Rio Motret yang tayang pada Minggu (13/12/2020) lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.