Sukses

6 Momen Kejutan Ulang Tahun Nathalie Holscher, Angka di Kuenya Jadi Sorotan

Posisi lilin angka di kue ulang tahun Nathalie Holscher bikin warganet bingung.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti seleb Nathalie Holscher. Tepat pada Senin, (14/12/2029) ia genap berusia 28 tahun. Di pertambahan usia ini menjadi momen spesial bagi Nathalie dengan status barunya sebagai seorang istri dari komedian Sule.

 

Di ulang tahunnya tersebut, ia pun mendapat kejutan dari Sule dan keluarga. Nathalie mendapat kejutan istimewa saat tengah malam di pergantian tanggal menuju ulang tahunnya. Masih mengenakan baju tidur, istri Sule tersebut sempat dibuat kesal dan tak menyangka mendapat kejutan ulang tahun.

Rasa kesal lantaran diprank seketika berubah menjadi kebahagiaan saat diberi kejutan ulang tahun. Lewat unggahan Instagram Stories-nya, Nathalie juga membagikan momen bahagia itu. Namun yang jadi sorotan adalah angka pada kue ulang tahun.

Tak sedikit warganet yang salah fokus dengan posisi lilin angka di kue ulang tahun mantan DJ tersebut. Berikut 6 momen kejutan ulang tahun Nathalie Holscher, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nathalie terlihat terkejut sekaligus bahagia saat anggota keluarga keluar membawa kue, dan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

3 dari 7 halaman

2. Meski awalnya kesal sudah diprank Sule, namun Nathalie tetap mencium tangan sang suami sebagai tanda ucapan terima kasih.

4 dari 7 halaman

3. Momen manis romantis saat Sule memberikan ucapan selamat ulang tahun dan pelukan hangat untuk sang istri.

5 dari 7 halaman

4. Momen wanita kelahiran 1992 ini saat tiup lilin, disambut tepuk tangan dan sorakan keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Mendapat sebuah kado, Nathalie Holscher tampak sedikit takut saat membuka isinya. Takut kena prank lagi.

7 dari 7 halaman

6. Mengunggah potret keseruan ulang tahunnya, warganet dibuat bingung dengan posisi lilin angka tersebut. 28 apa 82 ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini