Sukses

Segera Menikah dengan Adipati Dolken, Ini 6 Momen Siraman Canti Tachril

Keduanya akan menggelar acara pernikahan pada 18 Desember 2020.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan seleb Adipati Dolken dan Canti Tachril. Tak butuh waktu lama, keduanya mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Adipati Dolken dan sang kekasih juga telah melangsungkan prosesi pertunangan pada 18 September 2020 lalu.

Kini dua sejoli itu akan segera menggelar acara pernikahan. Pihak manajemen juga mengumumkan bahwa pernikahan Adipati dan Canti Tachril akan berlangsung pada 18 Desember 2020 mendatang. Nantinya, pernikahan keduanya akan digelar tertutup karena wabah yang belum mereda.

Berbagai persiapan jelang pernikahan pun telah mereka lakukan. Beberapa hari menjelang hari pernikahannya, pemain film Teman Tapi Menikah itu menggelar pengajian dan siraman. Meski tak menjelaskan tempat acaranya dilangsungkan, Canti Tachril membagikan momen bahagia tersebut di Instagram Stories-nya.

Acara tersebut berlangsung penuh kebahagiaan. Berikut 6 momen siaraman Canti Tachril yang segera menikah dengan Adipati Dolken, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum acara siraman berlangsung, Canti Tachril menggelar acara pengajian. Ia tampak cantik dalam balutan busana lilac.

3 dari 7 halaman

2. Jelang menikah dengan Adipati Dolken, seleb cantik ini menggelar acara siraman.

4 dari 7 halaman

3. Kekasih pemain Posesif ini terlihat meminta restu pada orang tuanya.

5 dari 7 halaman

4. Kebahagiaan begitu terpancar pada wajah Canti Tachril di momen sakral tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Pada prosesi siraman, Canti mengenakan kain batik dilapisi dengan bunga melati.

7 dari 7 halaman

6. Setelah momen siraman berlangsung, acara dilanjutkan dengan Midodareni. Ia tampak memesona dengan balutan kebaya warna merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.