Sukses

Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Maternity Shoot Istri Marcus Gideon

Marcus Gideon temani sang istri pemotretan maternity shoot anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia tengah menyelimuti keluarga pebulu tangkis, Marcus Gideon dan istri. Usai dikaruniai anak pertama pada Januari 2019 lalu, kini keluarga kecil tersebut bakal menyambut kehadiran anggota baru.

Agnes Amelinda Mulyadi, istri Marcus Gideon, kini tengah hamil anak keduanya. Kabar gembira tersebut diumumkan langsung oleh Agnes lewat akun media sosialnya pada awal Agustus lalu.

Sempat didiagnosis mengidap PCOS atau sindrom polikistik ovarium, Agnes mengaku terkejut sekaligus bahagia bisa hamil secepat ini. Pasalnya ia tak menjalani treatment tertentu atau program hamil usai keguguran pada Maret lalu. 

Sebentar algi bakal menyambut kehadiran anak kedua, Marcus dan sitrinya pun menjalani pemotretan maternity shoot dengan berbagai tema. Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret maternity shoot istri Marcus Gideon yang dilansir dari Instagram @doctoragnes, Senin (14/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marcus Fernaldi Gideon dan istri membagikan potret kebahagiaan mereka menyambut buah hati kedua lewat maternity shoot.

3 dari 7 halaman

2. Sempat divonis sulit hamil oleh dokter pasca keguguran dan alami PCOS, Agnes bersyukur dan bahagia bisa kembali mengandung.

4 dari 7 halaman

3. Tak heran jika kehamilan ini merupakan berkah yang istimewa bagi pasangan yang menikah 2018 lalu tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Agnes mengumumkan kehamilannya pertama kali pada Agustus lalu dengan unggah video USG janinnya.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah menjalani maternity shoot dan tampak perutnya sudah besar, istri Marcus ini belum menjelaskan usia kandungannya.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan yang sudah dikaruniai anak laki-laki ini juga masih merahasiakan jenis kelamin calon anak keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini