Sukses

Hamil Anak Pertama, Ini 6 Potret Louise Anastasya Pamer Baby Bump

Louise Anastasya menyita perhatian publik karena unggahannnya saat pamer baby bump.

Liputan6.com, Jakarta Nama Louise Anastasya tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 12 Desember 1982 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron hingga FTV. Aktif sejak tahun 1999, kini Louise Anastasya sudah jarang tampil di layar kaca. Walaupun begitu, ia masih aktif membagikan kegiatannya di media sosial.

Artis berusia 38 tahun ini mulai mengurangi jadwalnya di industri hiburan sejak menikah pada Juli 2018 lalu. Pernikahannya pun hampir tak terdengar dan diselenggarakan secara tertutup. Momen manis Louise Anastasya bersama sang suami pun jarang tersorot media.

Belum lama ini, Louise Anastasya mengunggah potret dirinya saat pamer baby bump. Unggahan ini pun sukses menyita perhatian publik dan warganet karena rupanya, Louise Anastasya tengah hamil anak pertama. Pasalnya, istri Eugenio Cimolin ini tidak membagikan kabar bahagia ini ke publik secara terang-terangan.

Pesona bintang FTV Indonesia ini semakin memesona saat tengah mengandung anak pertama di usia 38 tahun. Kebahagiaan Louise Anastasya yang tengah hamil anak pertama sejak pernikahannya tahun 2018 ini pun juga dirasakan oleh warganet dan rekan artis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Louise Anastasya pamer baby bump, Minggu (13/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah unggahan pertama Louise Anastasya saat pamer baby bump.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang mengucapkan selamat pada unggahan Louise Anastasya saat pamer perut buncitnya ini.

4 dari 7 halaman

3. Hamil anak pertama di usia 38 tahun, istri Eugenio Cimolin semakin terlihat cantik dan memesona.

5 dari 7 halaman

4. Melalui akun Instagram pribadinya, diketahui kini usia kandungan artis kelahiran 1982 ini sudah memasuki usia 26 minggu.

6 dari 7 halaman

5. Bintang FTV ini sukses menyita perhatian dalam kompilasi foto dengan ragam outfit yang dibuatnya menjadi sebuah video.

7 dari 7 halaman

6. Kenakan topi dan baju dengan warna senada, pemeran Gita dalam sinetron Aku Jatuh Cinta ini sukses membuat warganet gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.