Sukses

7 Potret Kompak Ria Ricis dan Kedua Kakaknya yang Jarang Tersorot

Tak sedikit netizen yang menganggap hubungan Ria Ricis dan kedua kakaknya sebagai sibling goals.

Liputan6.com, Jakarta Mulai dikenal sebagai YouTuber, Ria Ricis kini juga aktif mengembangkan sayap sebagai seorang aktris. Wanita kelahiran 1 Juli 1995 ini pun sering mencuri perhatian publik dengan berbagai unggahan di kanal YouTube pribadinya ataupun akun Instagram miliknya.

Namun, yang cukup sering mendapat perhatian publik ialah kebersamaan Ria Ricis bersama kedua kakak wanitanya. Seperti yang diketahui wanita yang akrab disapa Ricis ini merupakan adik dari aktris sekaligus penulis Oki Setiana Dewi dan Dokter sekaligus YouTuber Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo.

Potret kebersamaan ketiganya ini pun sering menjadi sorotan publik. Pasalnya, sebagai keluarga publik figur, Ria Ricis dan kedua kakaknya kerap terlihat tampil kompak. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang mengaku cukup iri dengan kekompakan kakak adik selebriti tersebut yang dianggap sebagai sibling goal.

Penasaran bagaimana kekompakan Ria Ricis saat bersama kedua kakaknya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Ria Ricis dengan kedua kakak wanitanya yang kerap jadi sorotan, Sabtu (12/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kekompakan ketiganya juga terlihat saat menghadiri acara akikah anak keempat Oki Setiana Dewi.

3 dari 8 halaman

2. Saat Ria Ricis melaksanakan wisuda virtual, Oki Setiana Dewi dan Shindy juga terlihat memberikan semangat.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, kedua kakak Ricis tersebut mengaku bangga dengan pencapaian sang adik yang bisa menyelesaikan kuliah meski sempat terhalang waktu.

5 dari 8 halaman

4. Meski sering memperlihatkan kebersamaan, namun ketiganya cukup jarang menggunakan busana senada.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit netizen yang menyebut jika persaudaraan yang terjalin antara Ricis dan kedua kakaknya terlihat menyenangkan.

7 dari 8 halaman

6. Kekompakan ketiga saudara kandung ini pun terlihat dari unggahan di akun Instagram masing-masing.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya mengunggah foto bersama saja, akan tetapi ketiga juga kerap mengunggah foto dengan sang ibunda tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini