Sukses

6 Momen Kompak Artis Jebolan D'Academy Pakai Baju Couple dengan Pasangan

Artis Jebolan D'Academy ini selalu tampil kompak dan romantis dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu D'Academy? Ajang pencarian bakat benyanyi dangdut yang populer di layar kaca. D'Academy tayang perdana di Indosiar sejak 3 Februari 2014. Hingga kini, D'Academy sudah memiliki 4 musim penyelenggaraan.

D'Academy menjadi ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut yang sukses menyita perhatian publik. Kesuksesan tersebut membuat ajang pencarian bakat bernyanyi ini sampai melibatkan negara-negara di Asia Tenggara seperti Thailand, Malaysia, Timor Leste, Brunei Darussalam, Singapura, dan Indonesia.

Ajang pencarian bakat bernyanyi yang disiarkan Indosiar juga banyak drama percintaan yang mengiringinya. Seperti ada kontestan yang cinta lokasi di ajang tersebut. Salah satu pasangan yang cinta lokasi adalah Rafly dan Ega Noviantika.

Selain Rafly dan Ega, sudah banyak artis D'Academy yang melepas status lajang mereka. Bahkan kini mereka kerap pamer kemesraan di media sosial. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kompak artis D'Academy pakai baju couple dengan pasangan, Sabtu (12/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rafly dan Ega Noviantika, pasangan yang cinlok di ajang D'Academy ini tampil begitu kompak dengan kenakan pakaian warna merah.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama fans Persebaya Surabaya, Fida D'Academy dan Rizky Efendi kompak memakai baju warna hijau bertuliskan Persebaya dan Green Force.

4 dari 7 halaman

3. Dona D'Academy dan Ujang terlihat serasi dengan mengenakan pakaian warna merah kombinasi hitam.

5 dari 7 halaman

4. Tria D'Academy dan Ady Bima bergaya simpel dengan memakai pakaian couple warna abu-abu.

6 dari 7 halaman

5. Reza D'Academy dan Valda dan terlihat begitu elegan dengan busana Timur Tengah warna merah.

7 dari 7 halaman

6. Saat pemotretan dengan memakai batik, pasangan Evi Masamba dan Arif Hajrianto terlihat begitu serasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.