Sukses

7 Gaya Icha Pratiwi Foto Ala 90-an, Artis TikTok yang Disebut Mirip Nagita Slavina

Video Icha Pratiwi 'kembaran' Nagita Slavina yang berfoto ala 90-an viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial TikTok memang tengah digandrungi oleh masyarakat. Pasalnya media sosial yang menampilkan hasil editan video ini disebut-sebut mampu untuk meningkatkan kreativitas netizen.

Salah satunya yang tengah viral ialah adanya filter yang mampu menyerupai foto ala tahun 90-an. Tak sedikit pula netizen yang memilih untuk bergaya ala 90-an dan seolah tengah melakukan pemotretan dengan vibes 90-an tersebut.

Salah satunya ialah artis TikTok Ica Pratiwi yang viral karena disebut bak kembaran Nagita Slavina. Video Icha Pratiwi yang tengah bergaya ala foto era 90-an ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, tak hanya beredar di TikTok saja. Akan tetapi video tersebut juga menjadi perbincangan netizen di Instagram ataupun Twitter.

Para netizen bahkan mengaku cukup kagum dengan penampilan Icha Pratiwi yang terlihat mirip dengan Nagita Slavina saat muda. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, tak sedikit netizen yang menandai akun Nagita Slavina.

Penasaran seberapa mirip Icha Pratiwi dengan Nagita Slavina? Dirangkum Liputan6.com dari akun TikTok @icha.pratiwi, berikut ini beberapa potret Icha Pratiwi yang disebut kembaran Nagita Slavina, Sabtu (12/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Icha Pratiwi yang tengah menjadi sorotan netizen.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya Icha Pratiwi juga sempat menjadi perbincangan netizen beberapa waktu lalu, saat Raffi Ahmad dan Rans Entertainment mencari kembaran Nagita.

4 dari 8 halaman

3. Video TikTok Icha yang menggambarkan foto ala 90-an ini pun telah ditonton lebih dari 8 juta kali.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit netizen yang menganggap jika wajah Icha terlihat seperti Nagita Slavina saat muda.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya disebut mirip Nagita saja, akan tetapi wanita yang memiliki lebih dari 2,3 juta likes di TikTok ini juga disebut sedikit memiliki aura bak Bunga Zainal.

7 dari 8 halaman

6. Para netizen pun dengan iseng menandai akun Instagram Raffi dan Nagita Slavina pada unggahan video milik Icha.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, tak sedikit pula yang meminta untuk membuat video TikTok jika telah berhasil bertemu dengan Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini