Sukses

Sang Anak Ambil Boneka di Pantai, Keluarga Wanita Ini Diikuti Makhluk Halus

Hantu pemilik boneka tersebut meminta untuk dikembalikan.

Liputan6.com, Jakarta Percaya atau tidak, kejadian mistis memang sering terjadi. Kejadian seperti ini memang tidak bisa dijelaskan dengan nalar manusia. Namun tak sedikit orang yang mengalaminya. Seperti kisah seorang wanita bernama Zulaikha ini. Wanita asal Malaysia itu mengalami kejadian yang menyeramkan. Zulaikha mengaku tiba-tiba mampu melihat makhluk halus yang menakutkan.

Namun hal itu justru membuatnya jadi semakin takut. Bukan dari waktu kecil, Zulaikha menyadari kemampuan melihat makhluk halus setelah melahirkan anak ketiganya. Akhirnya ia memutuskan mencoba berbagai pengobatan Islam untuk menghilangkan kemampuannya melihat makhluk halus. Namun Zulaikha masih bisa melihat sosok tak kasat mata tersebut, hingga akhirnya sudah terbiasa dan mampu menguasai perasaannya.

"Mula-mula memang merasa takut dan tak bisa menerimanya...Tapi lama kelamaan saya ridha dan mampu menguasai perasaan setiap kali ada makhluk muncul di depan mata saya," katanya mengawali kisah seramnya seperti dikutip oleh Liputan6.com dari mStar, Jumat (11/12/2020).

Ketika sedang berobat, ia bertemu seorang bapak-bapak yang mengatakan jika kejadian yang dialami Zulaikha itu sebenarnya adalah anugerah yang mungkin mempunyai hikmah di baliknya. Kemudian pria yang tak disebutkan namanya itu meminta Zulaikha bersabar dan berdoa pada Tuhan. Zulaikha pun menjelaskan jika dirinya sudah melihat berbagai makhluk halus.

Mulai dari yang tidak ada kepala berdiri di depan rumah hingga makhluk berbalut kafan seperti pocong. Makhluk-makhluk menakutkan tersebut menampakkan diri mereka di hadapan Zulaikha, tanpa mengira masa dan tempat. Namun, baru-baru ini ia menyadari jika kelebihannya dalam melihat makhluk halus itu memang ada hikmanya. Zulaikha memaparkan dapat menyelamatkan nyawa anaknya dari teror makhluk halus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengalami Kejadian Seram

Kisahnya berawal ketika ia sekeluarga berwisata di tepi pantai. Saat itu anak sulungnya menemukan sebuah boneka dan membawanya pulang tanpa memberitahu dirinya. Ketika pulang, anak sulungnya terus menyimpan boneka tersebut di dalam kotak mainan, dan tanpa disadari benda tersebut telah mengundang musibah kepada Zulaikha sekeluarga. Beberapa hari kemudian, ketika sedang menonton TV Zulaikha mendengar anaknya yang duduk di depan pintu rumah seperti tertawa dan sedang bermain dengan seseorang.

"Pada awalnya saya acuh saja. Tetapi setelah beberapa menit, saya dengar dia menangis dan ketika menengoknya, saya lihat ada seorang anak perempuan berusia sekitar 5 tahun berdiri di depan pintu," jelasnya.

"Dia memakai baju belang hitam dan putih serta mengenakan rok pendek... Meski hati saya tidak enak, saya memintanya pulang ke rumah karena waktu itu sudah malam," lanjutnya.

Kemudian di hari yang sama sekitar pukul satu pagi, suami Zulaikha masih terjaga karena harus menyelesaikan tugas kantor. Kemudian tiba-tiba pintu rumah diketuk seseorang. Namun anehnya, ketika dibuka tidak ada seorang pun di depan pintu. Suaminya menyangka jika rekannya sengaja mempermainkannya.

Pasalnya teman suami Zulaikha sering bertamu ke rumah mereka walaupun sudah tengah malam. Lalu saat suaminya kembali menutup pintu, tiba-tiba ia mendengar suara seorang anak sedang menangis di dalam rumah. Merasa takut, sang suami pun membangunkan Zulaikha.

"Karena merasa seram, suami masuk ke kamar membangunkan saya. Dia meminta saya memeriksa sekiranya ada hal aneh dalam rumah kami," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Makhlus Halus Pemilik Boneka

Dalam kondisi masih setengah mengantuk, Zulaikha bangun dan terkejut ketika melihat anak perempuan yang bermain dengan anaknya tadi sedang berdiri di sudut kamar tidur mereka. Namun kali ini wujud anak tersebut sangat menakutkan. Hidung dan bajunya berlumuran darah. Ia menjerit meminta haknya dikembalikan.

"Saya tidak paham apa yang ia maksud dengan meminta haknya dikembalikan. Saat saya tanya, makhluk halus itu hanya menangis dan mengulang kata-kata yang sama sebelum menghilang begitu saja," katanya.

Malam itu Zulaikha tak dapat memejamkan mata karena memikirkan kata-kata makhluk halus tersebut. Keesokan paginya, barulah ia mendapat cerita dari anak sulungnya.

"Saya terkejut karena tak tahu mengenai boneka yang ia ambil saat di pantai itu. Saya langsung membuang boneka itu dan Alhamdulillah, tidak ada lagi gangguan dari makhluk tersebut," ujarnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, Zulaikha mengimbau agar tidak mudah mengambil sesuatu di sembarang tempat. Dikhawatirkan benda itu adalah milik makhluk halus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini