Sukses

7 Potret Casual Bintang Emon, Jadi Sosok Paling Dicari di Google Selama 2020

Bintang Emon mengalahkan aktor Korea Selatan Hyun Bin dalam sosok paling dicari di Google Indonesia 2020.

Liputan6.com, Jakarta Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau yang lebih akrab disapa Bintang Emon tengah mencuri perhatian netizen. Pria yang dikenal luas lewat ajang Stand Up Comedy Academy 3 ini menjadi sosok paling dicari dalam Google Indonesia selama 2020.

Bahkan, nama Bintang Emon sendiri berhasil mengalahkan beberapa aktor dari Korea Selatan seperti Hyun Bin serta publik figur lainnya seperti Najwa Shihab. Hal ini pun diketahui dari rilis Google Indonesia melalui daftar Year in Search 2020 yang telah dikeluarkan lewat laman resmi Google Trends.

Tak hanya berkarier sebagai pelawak tunggal saja, akan tetapi Bintang Emon juga merambah pada dunia akting serta YouTube. Pemain Orang Kaya Baru ini pun pada pertengahan Juni 2020 sempat mencuri perhatian publik karena unggahan di media sosialnya terkait dengan sindiran terhadap ketidakadilan yang terjadi atas kasus penyiraman air keras kepada Novel Baswedan.

Tak berselang lama terdapat oknum yang menuduh di media sosial Twitter jika Bintang Emon merupakan pengguna narkoba. Hal ini pun sontak membuat pria kelahiran 5 Mei 1996 langsung melakukan tes urin di Rumah Sakit Pondok Indah.

Namun, setelah hasil tes keluar dimana ia dinyatakan negatif menggunakan amfetamin, opiates kokain, mariyuana serta benzodiazepin, Bintang Emon mengunggahnya di akun media sosial pribadinya. Karena hal ini pula nama Bintang Emon sempat menjadi trending di lini masa Twitter Indonesia.

Bintang Emon sendiri cukup aktif mengunggah berbagai kegiatan di media sosialnya. Bahkan, beberapa penampilan casual pria 24 tahun tersebut kerap mencuri perhatian. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @bintangemon, berikut ini beberapa potret casual Bintang Emon yang bisa dijadikan inspirasi, Jumat (11/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebagai publik figur, Bintang Emon cukup aktif mengunggah berbagai kegiatan di akun media sosial pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga kerap mengunggah video-video kocak di Instagram yang sukses mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Dikenal sebagai salah satu pelawak tunggal yang cukup hits, penampilan Bintang Emon juga tak luput dari perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Menggunakan kaus putih polos yang dipadukan dengan jas simpel berwarna hitam, gaya Bintang Emon satu ini bisa dijadikan inspirasi.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, penampilan sederhanya dengan kemeja hitam polos ini juga tetap membuatnya terlihat stylish.

7 dari 8 halaman

6. Pria yang juga pernah menjadi santri di salah satu pesantren yang ada di Jombang ini juga terlihat cukup kece saat berlibur di pantai.

8 dari 8 halaman

7. Gaya Bintang Emon dengan jaket jeans lengkap dengan topi ini juga terlihat sangat cocok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini