Sukses

6 Potret Spider-Man Jika Tinggal di Indonesia Ini Bikin Ngakak

Cosplay Spider-Man ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Spider-Man merupakan karakter superhero yang terkenal dengan kekuatan jaring laba-labanya. Saking terkenalnya, Spider-Man sampai menjadi karakter yang kerap dicosplay banyak orang termasuk di Indonesia.

Cosplay Spider-Man di Indonesia ini sangat kocak. Pasalnya, cosplay Spider-Man ini dilakukan sambil melakukan aktivitas sehari-hari. Mulai dari makan di warteg hingga jualan cilok, menjadi bukti kocaknya orang dandan Spider-Man di Indonesia.

Saking nyelenehnya, cosplay Spider-Man ini sampai diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Banyak yang tertawa ngakak melihat aksi Spider-Man sedang melakukan berbagai aktivitas. Berbagai respons kocak netizen di kolom komentar juga membuat potret Spider-Man jika tinggal di Indonesia ini bikin ngakak.

Penasaran kan apa saja potret Spider-Man jika tinggal di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Spider-Man jika tinggal di Indonesia, Jumat (11/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bosen jadi superhero, Spider-Man banting stir jadi penjual cilok.

3 dari 7 halaman

2. Spider-Man bersama Iron Man pernah naik KRL ternyata.

4 dari 7 halaman

3. Isi bensin dulu guys, biar bisa berpetualang lagi.

5 dari 7 halaman

4. Spider-Man sarapannya bubur ayam ternyata.

6 dari 7 halaman

5. Pernah lihat Spider-Man antar LPG? Nih!

7 dari 7 halaman

6. Spider-Man ternyata doyan makan di warteg juga ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini