Sukses

Segera Menikah, Ini 6 Potret Prewedding Yura Yunita dan Donne Maula

Persahabatan Yura Yunita dan Donne Maula berakhir di pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari penyanyi Yura Yunita yang segera melangsungkan pernikahan dengan sesama penyanyi bernama Donne Maula. Kini Yura dan Donne baru saja menggelar pengajian jelang pernikahan hari ini, Kamis (10/12/2020).

Pelantun lagu Cinta dan Rahasia ini menjalin hubungan dengan Donne Maula berawal dari saling curhat sebagai sahabat. Siapa sangka hampir 8 tahun dekat, kini keduanya sudah matang untuk menikah. Yura bahkan tak menyangka persahabatannya dengan Donne berakhir di pelaminan.

"Hampir 8 tahun bareng, jarang banget photo berdua. Heran kenapa bisa jadi sama dia! Hahaha. Dulu, Berawal dari sahabat, curhat eh jadi melekat," tulis Yura Yunita di caption Instagram, Rabu (9/12/2020).

Jelang pernikahan, Yura bahkan merilis sebuah lagu berjudul Duhai Sayang pada 4 Desember 2020. Tak hanya rilis lagu jelang menikah, Yura dan Donne juga terlihat serasi saat foto prewedding. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @yurayunita, foto prewedding Yura Yunita dan Donne Maula, Kamis (10/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yura Yunita dan Donne Maula semakin mantap menapaki pernikahan. Dengan busana warna cokelat keduanya terlihat serasi di foto prewedding.

3 dari 7 halaman

2. Gaya pasangan yang sudah kenal hampir 8 tahun dengan balutan busana putih membuat mereka terlihat elegan.

4 dari 7 halaman

3. Bergaya dengan pakaian formal dan miring ke kiri, membuat keduanya terlihat begitu kompak.

5 dari 7 halaman

4. Efek misterius juga dipakai oleh keduanya saat prewedding tanpa memperlihatkan wajah mereka.

6 dari 7 halaman

5. Di usianya ke-29 tahun, Yura Yunita mantap untuk menikah dengan Donne Maula setelah kenal hampir 8 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Hubungan yang berawal dari sahabat kini mulai masuki tahap serius. Jelang menikah, Yura bahkan rilis lagu berjudul Duhai Sayangku pada 4 Desember 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.