Sukses

7 Potret Masa Muda Aktor Senior Tanah Air, Parasnya Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Dunia seni peran selalu menarik perhatian masyarakat. Sejak dahulu, dunia hiburan Tanah Air telah dipenuhi oleh banyak aktor yang berkualitas dan memiliki paras yang menawan.

Bahkan, hingga kini, para aktor dari era 80-an dan 90-an pun masih laris manis di layar lebar. Di antaranya yakni Donny Damara, Ray Sahetapy, Jeremy Thomas, Tio Pakusadewo, dan masih banyak lainnya.

Baru-baru ini, warganet tengah heboh dengan foto-foto masa muda para aktor senior Tanah Air ini. Salah satunya yakni potret dari Ray Sahetapy yang disebut-sebut mirip dengan artis Korea Selatan, Lucas NCT.

Berikut ini merupakan potret masa muda delapan aktor senior Tanah Air, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (10/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hubertus Barry Knoch Prima atau yang biasa dikenal Barry Prima merupakan sosok aktor yang terkenal di era tahun 1980-an. Paras dari pria keturunan Indonesia-Belanda ini sejak dahulu sudah mencuri perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Di masa mudanya Donny Damara sudah berkiprah sebagai aktor dan model. Potret masa mudanya pun disebut mirip dengan Adipati Dolken.

4 dari 8 halaman

3. Sosok Jeremy Thomas memang sudah tak asing lagi di kancah hiburan Tanah Air. Hingga tua pun paras tampannya masih jadi perbincangan warganet.

5 dari 8 halaman

4. Belakangan ini potret masa muda Ray Sahetapy sedang banyak diperbicangkan, banyak warganet yang menyebutnya mirip dengan Lucas NCT.

6 dari 8 halaman

5. Sekilas mirip dengan Nicholas Saputra? Namun jangan salah, ini adalah potret masa muda aktor senior Rudy Salam.

7 dari 8 halaman

6. Memliki darah Belanda, masa muda mendiang Rudy Wowor disebut mirip dengan aktor Eddie Redmayne.

8 dari 8 halaman

7. Masih sering hilir mudik di layar lebar, Tio Pakusadewo sudah memulai debutnya sejak tahun 1987.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.