Sukses

28 Tahun Tidak Berjumpa, Kisah Pertemuan Dua Orang Teman SMP Ini Bikin Haru

28 tahun tidak berjumpa, dua orang sahabat ini bertemu di pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lulus sekolah, tentunya sangat sulit untuk bertemu dengan teman seperjuangannya saat duduk di bangku sekolah. Setiap orang mempunyai mimpi dan ingin mengejar mimpi tersebut, namun harus rela untuk meninggalkan orang-orang tersayang.

Disibukkan dengan kegiatan masing-masing tentunya membuat tidak sedikit orang sulit untuk kembali bertemu dengan teman lama. Seiring dengan perkembangan teknologi, menemukan teman atau sahabat yang sudah lama tidak jumpa tentunya lebih mudah.

Belum lama ini, viral di TikTok dua orang teman semasa SMP nya bertemu di pinggir jalan. 28 tidak berjumpa dan tidak bertukar kabar akhirnya bisa bertemu di tempat yang tidak terduga yakni pinggir jalan. Kisah haru tersebut diabadikan oleh pemilik akun TikTok @vaneshaasss_ pada 7 Desember 2020 lalu.

Video pertemuan haru tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan mendapatkan banyak respon dari warganet. Tentunya suatu momen yang terduga bisa berjumpa dengan teman SMP setelah 28 tahun berlalu.

Kisah haru pertemuan teman SMP selama 28 tahun tidak berjumpa ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @vaneshaasss_ pada Rabu (9/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

28 Tahun Tidak Berjumpa

Pemilik akun TikTok @vaneshaasss_ mengunggah sebuah video mengharukan yang memperlihatkan pertemuan sang ayah dengan teman SMPnya. Video tersebut viral di TikTok dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan mendapatkan ragam respon dari warganet. Setelah mengunggah video tersebut, pemilik akun @vaneshaasss_ ini mengunggah video bagian dua karena tak sedikit warganet yang penasaran dengan kelanjutan dari momen tersebut.

Momen pertemuan dengan teman lama memang selalu mengharukan. Saat pertemuan tersebut, mengulang kembali cerita masa sekolah adalah suatu hal yang seru dan menyenangkan. 28 tahun tidak bertemu dan kembali bernostalgia adalah momen-momen yang bikin haru.

@vaneshaasss_

♬ sok atuh bund ramein soundnya - adzraa🧸

Dalam video tersebut terlihat ayah dari pemilik akun TikTok @vaneshaasss_ turun dari mobil dan menghampiri teman SMP nya dari arah yang berlawanan, dan kemudian langsung memeluknya. Tentunya tidak pernah terbayang bahwa bisa kembali bertemu dan bernostalgia dengan teman lama di tempat yang tidak terduga.

Suatu momen yang penuh haru dan berharga karena bisa berjumpa teman lama disaat sudah punya keluarga dan kehidupan masing-masing. Hampir 30 tahun berlalu, tentunya dua orang sahabat ini baru merasakan kebersamaan di bangku sekolah. Dalam video lainnya, pemilik akun @vaneshaasss_ membagikan video lainnya yang memperlihatkan dua orang sahabat ini dan saling merangkul.

“Jadi kemaren pas kita jalan ke Lahat bapaku ketemu temen SMP nya katanya sudah 28 tahun gaketemuu.” tulis pemilik akun @vaneshaasss_ pada video yang diunggahnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video singkat yang diunggah oleh pemilik akun @vaneshaasss_ ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan 4 ribu komentar dibubuhkan warganet di kolom komentar. Video tersebut juga mendapatkan likes dari 300 ribu pengguna TikTok dan sudah dibagikan sebanyak lebih dari 600 kali.

Pelukan hangat antara dua orang sahabat ini tentunya dirasakan oleh warganet di kolom komentar. tak sedikit wraganet yang juga merasakan haru ketika dua orang sahabat ini berpelukan. Walaupun hanya video singkat, tak sedikit warganet yang juga merasakan pertemuan tersebut adalah pertemuan yang berharga.

“WAH FEEL NYA KERASA BGT AMPE SINI PAS MELUK.” tulis i.

“gini doing nangis gua.” imbuh Donnadys.

“pas diajakan mau meluk damai bgtt.” timpal Iak.

“bapaknya keren banget bisa inget 28 tahun meski ga ketemu. kok gue udah lupa ya temen gue siapa aja.” komentar stefanigabriel_.

“sama dengan kek ibu ku udh lama ga ketemu kerabat pas orang perantauan bersatu dan bertemu kembali yang sudah 20 tahun lebih. Rasa campur senang dan sedih.” kata Rahmat (IkatansardenABCtomat).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.