Sukses

Adu Panco Lawan Jenderal (Purn) A.M Hendropriyono, Deddy Corbuzier Dibikin Stres

Deddy Corbuzier dibuat stres adu paco dengan Jenderal (Purn) A.M Hendropriyono.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Deddy Corbuzier kerap kali menarik perhatian publik. Pria yang dikenal sebagai mentalist dan juga presenter ini kerap kali mengundang dan mewawancarai artis hingga pejabat publik yang sedang ramai diperbincangkan.

Seperti baru-baru ini, ayah dari Azka Corbuzier itu diketahui tampak bertamu ke rumah mertua Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, Jenderal (Purn) A.M Hendropriyono. Sering disebut A.M. Hendropriyono, ia adalah seorang tokoh intelijen dan militer Indonesia. Hendropriyono adalah Kepala Badan Intelijen Negara pertama, ia dijuluki the master of intelligence karena menjadi "Profesor di bidang ilmu Filsafat Intelijen" pertama di dunia. 

Lewat unggahannya di media sosial, Deddy mengungkapkan jika mereka menghabiskan waktu dengan makan malam dan diskusi bersama. Tak hanya itu, mentalis itu juga berkesempatan untuk adu panco melawan Mantan Kepala BIN tersebut.

Rupanya Deddy sampai stres saat harus melawan A.M Hendropriyono. Hal itu ia tuliskan di komentar unggahan AM Hendropriyono di postingan media sosial pribadinya saat dikunjungi Deddy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kunjungi Rumah Mertua Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa

Dilansir dari akun Instagram Deddy Corbuzier yakni @mastercorbuzier, pria berusia 43 tahun itu tampak bertamu ke rumah Jenderal (Purn) A.M Hendropriyono. Dalam kunjungan tersebut, Deddy diketahui makan malam serta berdiskusi bersama A.M Hendropriyono dan Diaz Hendropriyono.

"Terimakasih banyak Om @am.hendropriyono buat makan malam nya... Its amazing.. Banyak diskusi.. Masukan.. Semuanya luar Biasa! Dan thank u Bro @diaz.hendropriyono BUAT GYM malam nya. BRAVO!!" tulis Deddy Corbuzier dalam unggahannya pada Selasa (8/12/2020).

3 dari 3 halaman

Adu Panco yang Bikin Stres

Dikenal punya tubuh atletis dan lengan yang kekar, rupanya Deddy semapt curhat stres saat diajak adu panco dengan AM Hendropriyono. Momen tersebut lantas diunggah oleh A.M Hendropriyono di akun Instagram pribadinya @am.hendropriyono.

"Siapa yang menang? Old Soldier vs Master," tulis A.M Hendropriyono dalam unggahannya pada Selasa (8/12/2020).

Menanggapi unggahan A.M Hendropriyono, Deddy Corbuzier pun menuliskan komentarnya. Ia mengaku stres melawan A.M Hendropriyono yang ternyata sangat kuat.

"Bapak nya KUAAAAAAT BGT.... Stress saya lawan nyaaaaaa," tulis @mastercorbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini