Sukses

7 Potret Rumah Mewah Arie Untung dan Fenita Arie, Ada Kedai Kopinya

Rumah Arie Untung memiliki berbagai fasilitas, seperti kolam renang, gym, hingga studio foto.

Liputan6.com, Jakarta Nama Arie Untung dan Fenita Arie tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Pasangan suami istri itu dikenal sebagai salah satu presenter kondang Tanah Air. Dengan ketenaran yang mereka miliki, tak heran jika banyak yang penasaran dengan kehidupan pribadi pasangan selebriti tersebut.

Diketahui, Arie Untung dan Fenita Arie kerap membagikan aktivitasnya selama di rumah. Potret hunian milik pasangan ini juga tak kalah mencuri perhatian. Rumah pasangan yang menikah pada 2005 ini tampak begitu mewah dan megah. 

Selain mewah, rumah Arie Untung dan Fenita Arie ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik. Mulai dari kolam renang, area gym, hingga studio foto pribadi. Studio foto tersebut juga kerap dimanfaatkan keluarga ini untuk mendukung pekerjaannya.

Menariknya, di rumah mewah tersebut juga terdapat kedai kopi. Beberapa waktu terakhir, istri Arie Untung diketahui tengah sibuk mengelola kedai kopi miliknya. Kedai kopi itu dibuat persis di depan rumahnya. Bangunan kedai itu tampak Instagramable dengan didominasi warna putih, abu-abu, dan hitam.

Berikut 7 potret rumah artis Arie Untung dan Fenita Arie, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat baru memasuki rumah pasangan selebriti ini terdapat tulisan Arab tertempel di dinding.

3 dari 8 halaman

2. Ruang tamu di rumah Arie Untung dan Fenita Arie tampak Instagramable. Terdapat sofa berjejer rapi hingga tanaman yang semakin mempercantik ruangan.

4 dari 8 halaman

3. Masih bernuansa putih, ruang keluarga rumah mewah ini terlihat begitu luas.

5 dari 8 halaman

4. Kamar utama di rumah pasangan yang menikah pada 2005 ini terlihat luas dengan kasur besar.

6 dari 8 halaman

5. Kamar mandinya pun tampak bernuansa putih, terdapat kaca besar dan dilengkapi bathtub.

7 dari 8 halaman

6. Pada area ini terdapat spot kolam renang, area BBQ, gym sampai musola.

8 dari 8 halaman

7. Selain studio pribadi, Arie Untung dan Fenita Arie membuka kedai kopi di rumah mewahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini