Sukses

7 Potret Artis Jebolan D'Academy saat Menikah, Romantis Banget

Momen pernikahan artis jebolan D'Academy yang romantis abis.

Liputan6.com, Jakarta Musik dangdut merupakan salah satu musik yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Maka dari itu, tak heran jika ajang pencarian bakat dengan genre musik dangdut mencuri perhatian khalayak, salah satunya yakni D'Academy.

D'Academy ini telah melahirkan banyak bintang baru di belantika musik dangdut. Di antaranya yakni Rizki Ridho, Evi Masamba, Reza Zakarya, Lesty Kejora, dan masih banyak nama lainnya. 

Selain itu, kehidupan dari para jebolan D'Academy pun turut menarik perhatian. Mulai dari karier hingga perjalanan cintanya selalu menjadi perbincangan. 

Baru-baru ini, Reza Zakarya tengah menjadi sorotan karena ia baru saja bertunangan dengan sang kekasih. Foto prewedding keduanya pun mencuri perhatian warganet. 

Selain pernikahan Reza Zakarya yang telah dinanti-nanti oleh khalayak, pernikahan dari 7 artis jebolan D'Academy ini juga sempat menjadi perbincangan. Siapa sajakah mereka? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (8/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Cinlok di panggung D'Academy, pernikahan antara Rafly dan Ega Noviantika pun mencuri perhatian warganet pada tahun 2019 silam.

3 dari 8 halaman

2. Selain Ega dan Rafly yang cinlok, ada pula pasangan Tria dan Ady Bima yang mengalami hal yang sama. Keduanya melangsungkan pernikahan di palembang pada 4 Oktober 2019.

4 dari 8 halaman

3. Jika dua pasangan di atas cinlok dengan sesama kontestan, lain halnya dengan Rafi D'Academy yang cinlok dengan salah satu crew Indosiar.

5 dari 8 halaman

4. Evi Masamba dan Arif Hajrianto akan menikah 24 Oktober 2018. Di pernikahan ini kental dengan adat Bugis-Makassar.

6 dari 8 halaman

5. Pernikahan Dona D'Academy dan Ujang ini sempat menghebohkan warganet tahun 2019 lalu. Hal ini lantaran duet romantis yang dilakukan oleh Dona dan Ujang mencuri perhatian.

7 dari 8 halaman

6. Sempat hendak dinikahi Saiful Jamil, akhirnya Fida D'Academy menjatuhkan pilihannya pada Rizky Efendi. Keduanya menikah pada 22 April tahun 2017.

8 dari 8 halaman

7. Publik tentu masih ingat dengan pernikahan Rizky D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. Keduanya sempat menjadi perbincangan karena menikah setelah melangsungkan taaruf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini