Sukses

6 Potret Transformasi Daniel Mananta dari Kecil hingga Kini, Curi Perhatian

Daniel kini terlihat lebih tampan dan gagah.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Daniel Mananta menjadi sorotan publik. Pasalnya, untuk pertama kali ia mengajak sang istri Viola Maria ke acara publik. Tak hanya itu, penampilan pasangan yang menikah pada 2011 saat hadiri Festival Film Indonesia 2020 ini juga berhasil curi perhatian.

Daniel Mananta dan Viola Maria tampil kompak mengenakan baju adat Jawa di FFI 2020. Daniel tampak gagah dalam balutan beskap warna pink yang dipadu dengan jarik atau kain panjang bermotif batik. Sementara sang istri, mengenakan kebaya warna senada dengan busana Daniel. Sontak banyak pasang mata tertuju pada keduanya. Tampak begitu serasi, Daniel dan Viola pun banjir pujian.

Selama ini sosok Daniel Mananta memang dikenal sebagai presenter ternama Tanah Air. Tak heran jika penampilannya menarik perhatian publik. Berkecimpung di dunia hiburan sejak 2003, penampilan Daniel Mananta tentu mengalami banyak perubahan. Meski begitu pria 39 tahun ini sudah tampan sejak dulu.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret transformasi Daniel Mananta dari kecil hingga kini dikenal presenter terkenal, dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lahir di Jakarta, 14 Agustus 1981 silam ini potret Daniel Mananta saat masih kecil.

3 dari 7 halaman

2. Potret suami Viola Maria saat masih muda ini sudah terlihat tampan.

4 dari 7 halaman

3. Sejak dulu Daniel Mananta punya gaya penampilan yang khas. Ini potretnya dengan model rambut belah tengah.

5 dari 7 halaman

4. Mengawali karier dari VJ MTV pada 2013, akhirnya Daniel dipercaya menjadi host Indonesian Idol sejak 2006 hingga 2019.

6 dari 7 halaman

5. Penampilannya pun banyak berubah, bahkan ayah dua anak ini sempat mengalami kenaikan berat badan.

7 dari 7 halaman

6. Kini di usianya yang sudah 39 tahun, Daniel Mananta tampak makin gagah dan tampan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.