Sukses

Berperan Suami Istri, Ini 6 Momen Manis Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian

Tak sedikit warganet yang ikut terbawa perasaan dengan kedekatan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian sempat membuat heboh warganet saat membagikan momen pernikahan dan cincin nikah. Usut punya usut rupanya Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian beradu akting dalam proyek film terbaru dengan judul 'My Lecture My Husband'. 

Tak hanya bermain dalam satu judul film yang sama, Prilly Latuconsina dan Reza dituntut untuk menjadi pasangan suami istri.  Meski beru pertama kali dipasangkan menjadi kekasih, namun chemistry yang kuat antara Prilly dan Reza sukses bikin baper masyarakat Indonesia.

Nyatanya, enggak hanya dekat di lokasi syuting.  Dua pemain sinetron ini juga dekat di luar lokasi. Wanita 24 tahun ini juga tak segan membagikan momen manis dan mesranya bersama Reza Rahadian. Dua bintang film ini terlihat akrab satu sama lain. 

Nah, penasaran bagaimana momen keakraban Prilly dan Reza? Berikut 7 momen kebersamaan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Selasa (8/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto pernikahan Prilly dan Reza Rahadian yang sempat membuat heboh warganet. Keduanya kompak pamer cincin.

3 dari 7 halaman

2. Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian bermain dalam film 'My Lecture My Husband'. Keduanya berperan sebagai pasangan suami istri.

4 dari 7 halaman

3. Meski baru pertama kali berperan menjadi pasangan, namun chemistry dua bintang film ini terjalin apik.

5 dari 7 halaman

4. Terpaut usia 9 tahun juga tak menjadi hambatan bagi Reza dan Prilly. Keduanya tak segan menunjukkan momen manis mereka.

6 dari 7 halaman

5. Momen kebersamaan keduanya sering diunggah di laman Instagram wanita kelahiran 1996 ini.

7 dari 7 halaman

6. Reza dan Prilly terlihat serasi saat bersama. Tak sedikit warganet yang ikut terbawa perasaan dengan kedekatan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini