Sukses

Viral Cewek Pelihara Monyet, Diperlakukan Baik Bak Anak Sendiri

Cewek ini merawat monyet peliharaanya dengan penuh kasih sayang. Layaknya anak sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai hewan peliharaan tentunya akan menambah kebahagiaan tersendiri untuk seseorang. Tak sedikit orang yang merasa bahwa hewan peliharaan bisa dijadikan sebagai tempat curhat dan berbagi cerita. Kasih sayang yang dilimpahkan kepada hewan peliharaan pun sudah seperti kasih sayang yang dilimpahkan kepada sesama manusia.

Hewan peliharaan yang umum dipelihara biasanya adalah kucing, anjing, kelinci, ayam, burung, ataupun jenis hewan lainnya yang mudah untuk dipelihara. Namun tak sedikit orang yang terkadang memelihara hewan yang berbeda dari hewan yang umumnya kerap dijadikan peliharaan.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang memelihara monyet. Seperti diketahui, monyet adalah hewan yang jarang dijadikan sebagai hewan peliharaan. Pada umumnya, monyet sendiri identik dengan pertunjukan topeng monyet yang merupakan peluang usaha untuk mencari rezeki.

Pemilik akun @_tifanifrys mengunggah sebuah video singkat di akun TikToknya saat monyet peliharaannya menenangkan ia yang tengah menangis. Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 3 juta kali ini, pemilik akun @_tifanifrys menuliskan bahwa monyet adalah hewan yang sangat mengerti perasaan seseorang.

Video cewek yang memelihara monyet dan mempelakukannya seperti anak sendiri ini dilansir Liputan6.com dari TikTok @_tifanifrys pada Selasa, (8/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Viral Cewek Pelihara Monyet

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang memelihara monyet. Video yang diunggah oleh @_tifanifrys pada bulan Oktober lalu ini kembali mencuri perhatian warganet dan bahkan sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Hewan yang diperlihara oleh pemilik akun yang akrab disapa Tifani ini tentunya berbeda dari hewan peliharaan yang umum dijadikan hewan peliharaan.

Dalam akun TikToknya, wanita asal Padang ini cukup sering mengunggah tingkah lucu monyet kesayangannya ini. Video viral yang diunggahnya pada bulan Oktober lalu, memperlihatkan aksi monyet kesayangannya yang menenangkan dirinya saat tengah menangis.

@_tifanifrys

Sayang bangett❤️❤️❤️ //follow ig:_tifanifrys #fyp #foryoupage

♬ Di Persimpangan Dilema - Terry

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 3 juta kali ini memperlihatkan monyet peliharaannya yang bernama Onik ini menghapus air matanya dengan tulus. Tifani menyebutkan bahwa monyet merupakan salah satu hewan yang paling mengerti perasaan seseorang. Pemilik akun @_tifanifrys ini juga menuliskan bahwa monyet peliharaannya selalu datang menghibur dirinya ketika sedang drop dan membutuhkan tempat untuk berbagai cerita.

Bahkan monyet yang bernama Onik ini juga sudah memiliki Instagram dengan 500 lebih pengikut. Terlihat pada bio Instagram @_babyonik bahwa rupanya monyet tersebut diadopsi oleh Tifani Frayensi pada bulan Juni 2020. Perlakuan dan kasih sayang yang dilimpahkan Tifani untuk monyet kesayangannya ini pun banjir pujian dari warganet.

3 dari 4 halaman

Diperlakukan Seperti Anak Sendiri

Dalam beberapa unggahannya terlihat Tifani memperlakukan monyet kesayangannya ini seperti anak sendiri. Tifani bahkan membuatkan baju khusus untuk monyet kesayangannya ini. Dalam video diatas terlihat Tifani dengan telaten mengecilkan baju yang akan digunakan oleh monyet kesayangannya agar lebih nyaman ketika digunakan.

Selain itu, Onik juga sangat anteng ketika Tifani mulai memakaikannya baju. Video tersebut bahkan sukses menyita perhatian warganet dan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Ragam komentar pun dibubuhkan oleh warganet di kolom komentar postingan tersebut.

Dalam video lainnya, bahkan Onik tak jarang diajak ke kondangan untuk menemani Tifani. Persiapan yang dilakukan Tifani untuk monyet kesayangannya ini terlihat seperti anak sendiri. Onik juga menggunakan bedak dan minyak kayu putih seperti yang kerap diberikan kepada bayi manusia.

@_tifanifrys

Rutinitas mimi klo libur kerja drmh sama onik hihi🥰follow ya ig mimi:_tifanifrys #fyp

♬ Bukan Pho - €ryck - Kup@ng☄️
4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada bulan Oktober lalu ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Bahkan 4 ribu komentar dibubuhkan oleh warganet di kolom komentar postingan Tifani tersebut. Video singkat ini juga mendapatkan like sebanyak 200 ribu like dari pengguna TikTok. Tak sedikit warganet yang memuji perlakuan Tifani kepada monyet peliharaannya tersebut. Bahkan banyak yang warganet yang rupanya juga ingin memelihara monyet sama seperti Tifani.

“Sumpah gua mau piara monyet tapi takut mama gua ngk bisa bandingin yang mana anaknya yang mana monyet mana temen gua oada juluki gua monyet lagi.” tulis Dilaaaa disertai dengan emot menangis.

“Nangis lihat video ini, rasa sayang monyetnya melebih rasa sayang manusia kepada kita.” imbuh rindindi1 disertai dengan emot sedih.

“bener monyet emg hewan yang peka bgt, aku dulu pelihara monyet cewek setiap mau berangkat sekolah, dia salim, ga lama dari itu monyet aku di ambil/malingin orang.” timpal Agnes.

“SUMPAH GUE NANGIS LIAT VID INI, DAMAGE NYA DAPET BANGET.” kata nuna dengan emot menangis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.