Sukses

6 Potret Ulfa Rahmawati, Wanita yang Disebut Mirip Anisa Rahma

Miliki senyum yang hampir mirip, Ulfa Rahmawati disebut seperti kembaran Anisa Rahma.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini memang banyak bermunculan sosok yang disebut mirip artis. Tak dipungkiri, sosok tersebut memang memiliki paras yang sangat mirip dengan artis yang dimaksud bahkan disebut kembar. Salah satu sosok yang belum lama ini muncul di TikTok yakni Ulfa Rahmawati yang disebut mirip Anisa Rahma.

Ulfa Rahmawati memiliki senyum yang mirip dengan penyanyi berusia 30 tahun itu. Ulfa Rahmawati juga cukup aktif di TikTok dan kerap mengunggah ragam video di akun TikToknya. Video yang diunggah Ulfa terkait dengan parasnya yang disebut mirip dengan Anisa Rahma sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali.

Nama Anisa Rahma sendiri tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Istri Anandito Dwis ini mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah bergabung dalam girlband Cherrybelle pada tahun 2010. Namun, pada tahun 2013 Anisa Rahma memilih hengkang dari girlband yang sudah membesarkan namanya ini.

10 tahun aktif di industri hiburan, Anisa Rahma tak hanya mengepakkan sayapnya di dunia tarik suara, namun juga dunia akting. Ragam judul FTV hingga layar sudah dibintangi Anisa Rahma sepanjang kariernya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Ulfa Rahmawati, wanita yang disebut mirip Anisa Rahma, Selasa (8/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah sosok Ulfa Rahmawati, wanita yang disebut mirip dengan Anisa Rahma.

@ulfarhmwt

jauh yah?😂 #foryoupage #fyp #loveisyou #anisarahma

♬ Love is You Anisa Anandito - Anisa Rahma Adi
3 dari 7 halaman

2. Jika diperhatikan, paras UIfa Rahmawati memang mirip dengan pemeran Anisa Santoso dalam film 100 persen halal tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan senyum tipis Ulfa membuatnya semakin mirip dengan Anisa Rahma.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Ulfa saat mengenakan hijab pashmina membuatnya terlihat seperti Anisa Rahma ya.

6 dari 7 halaman

5. Diketahui melalui akun Instagram pribadinya, Ulfa berasal dari Bogor, Jawa Barat.

7 dari 7 halaman

6. Memang tak sedikit pengguna TikTok yang menyebut bahwa paras Ulfa Rahmawati mirip dengan penyanyi kelahiran 1990 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini