Sukses

7 Potret Sisa Saldo ATM Ini Bikin Hati Menangis

Ada pula yang memamerkan jika saldo ATM-nya mengalami minus.

Liputan6.com, Jakarta Gajian atau dapat kiriman uang dari orang tua merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu. Ketika hari itu datang, sebagian orang akan berharap ada sejumlah angka dengan nominal besar yang masuk pada rekening. Namun mengecek saldo ATM di awal bulan mungkin akan terasa berbeda dengan akhir bulan.

Gajian yang masih belum nampak, membuat sebagian orang tak berdaya karena karena saldo rekening di akhir bulan bikin menangis. Terlebih di tengah pandemi Corona Covid-19, tentu semakin susah mencari pemasukan dana. Seperti yang dialami warganet di Twitter ini.

Berniat mengecek saldo ATM, warganet malah dibuat semakin tidak kuat hati karena melihat nominal yang tertera. Bukan memamerkan harta yang melimpah, mereka berlomba-lomba mengunggah sisa saldo ATM. Berawal dari cuitan akun Twitter @peteerh pada Minggu (29/11/2020) yang mengunggah koleksi foto saldo ATM yang tak tersisa, yakni Rp 0.

Tak disangka banyak warganet yang mengomentari postingannya dan mengalami kejadian yang tak jauh berbeda. Bahkan ada pula yang memamerkan jika saldo ATM-nya mengalami minus. Meski membuat hati menangis, unggahan warganet pamer saldo ATM tersebut berhasil menghibur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Benar-benar habis tak tersisa, saldo ATM warganet ini Rp 0.

3 dari 8 halaman

2. Wah saldo warganet ini mendapatkan predikat cummlaude.

4 dari 8 halaman

3. Bukan saldonya yang menipis, kartu ATM warganet ini sudah kadaluarsa.

5 dari 8 halaman

4. Ngecek saldo ATM isinya malah lebih mirip berat badan.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan ada yang saldonya minus, bikin hati ikut menangis.

7 dari 8 halaman

6. Angka sisa saldo ATM ini lebih mirip nomor absen.

8 dari 8 halaman

7. Gambaran akhir bulan banget nih sisa saldo ATm-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini