Sukses

Pertama Kalinya, Ini 6 Momen Pemotretan Tasya Farasya dan Suami Bareng Buah Hati

Tasya Farasya bersama suami dan buah hatinya tampil elegan dalam pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan keluarga Tasya Farasya semakin bahagia setelah dikaruniai buah hati berjenis kelamin perempuan pada Jumat, 26 Juni 2020 lalu. Wanita yang terkenal sebagai beauty vlogger keturunan Jawa, Bali dan Arab ini pun membagikan kebahagiaannya lewat sebuah pemotretan.

Menggandeng fotografer kondang, Rio Motret, Tasya Farasya menjalani pemotretan bersama sang suami dan buah hatinya. Perdana bersama Ahmad Assegaf dan bayi mungilnya, Lily, keluarga kecil ini tampil elegan dengan busana berwarna hitam. 

Meski diabadikan oleh Rio Motret, rupanya Tasya tetap menyembunyikan wajah putrinya di depan kamera. Hal itu terlihat dari video di channel RIO MOTRET yang bertajuk "TASYA FARASYA BEAUTY VLOGGER TERMAHAL & PERTAMA KALI FOTO KELUARGA BARENG ANAK #KLIKULIK EPS 15" yang tayang pada Selasa (1/12/2020). 

Makeup sendiri hingga tampil elegan, berikut ini 6 momen pemotretan Tasya Farasya bareng sang suami dan buah hatinya yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (7/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gandeng fotografer terkenal Rio Motret, Tasya Farasya bagikan pemotretan dirinya bersama suami, Ahmad Assegaf.

3 dari 7 halaman

2. Momen photoshoot kali ini rupanya dilakukan di kediaman mewah milik Tasya yang dibagikan dalam YouTube milik Rio Motret.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya berdua saja, pasangan yang menikah 2018 lalu ini mengajak buah hatinya yang bernama Lily.

5 dari 7 halaman

4. Meski jadi momen perdana, Tasya rupanya tetap menyembunyikan paras bayi mungilnya tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Saat masuk frame, baby Lily sempat rewel dan menangis sehingga tim berupaya menarik perhatian dan turut menenangkannya.

7 dari 7 halaman

6. Bukan hanya sekadar photoshoot, dalam video tersebut Tasya juga menceritakan awal kisahnya menjadi beauty vlogger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini