Sukses

Momen Apes, Mobil Pria Ini Nabrak Tembok Padahal Baru Sehari Keluar Dealer

Pria alami kejadian malang usai test drive dari dealer.

Liputan6.com, Jakarta Membeli mobil baru tentu merupakan salah satu momen paling bahagia dalam hidup seseorang. Tentunya, dalam memperlakukan barang baru, seseorang akan lebih berhati-hati dan jangan sampai ada goresan sedikitpun. Namun, sebagai manusia, tentu kita tidak akan pernah tahu kapan kejadian sial akan menimpa kita.

Maka dari itu, yang bisa dilakukan manusia hanyalah membuat langkah antisipasi jikalau keadaan tersebut terjadi. 

Baru-baru ini, kejadian apes tengah dialami oleh seorang pria yang mengemudikan mobil barunya dengan buruk. Baru saja ia membeli dan hendak mengeluarkan mobil tersebut dari dealer, namun pria malang tersebut malah menabrakkan mobilnya hingga penyok ke tembok.

Pria ini lantas mengubah momen bahagia menjadi momen mengerikan hanya dalam sekejap mata. Seperti apakah kisahnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (6/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mobil baru menabrak tembok

Dilansir dari Odditycentral pada Minggu (6/12/2020), diketahu bahwa pria asal India tersebut mengemudikan mobil barunya keluar dealer dengan penuh semangat. Namun, beberapa detik kemudian, kejadian nahas menimpanya. Ia menabrak tembok pagar dealer sehingga mobil barunya pun mengeluarkan airbag dan penyok di bagian depannya.

Dalam video tersebut, bahkan nampak bahwa mobil yang dikendarai oleh pria yang tak diketahui identitasnya ini masih dalam kondisi belum ditempeli plat mobil dan bagian jok pun masih berplastik.

 

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Kisah pria malang tersebut pun viral di kalangan warganet. Ada yang merasa bahwa video tersebut settingan, namun ada pula yang merasa bahwa video tersebut benar-benar terjadi karena menilik respon dari orang-orang disekitar kejadian yang nampak amat terkejut ketika kejadian itu terjadi.

Namun, ada pula warganet yang merasakan hal yang berbeda. "Wah mantap, selamat Anda telah berhasil membuktikan bahwa airbagnya berfungsi dengan baik," tulis @Joe James.

"Untungnya pria ini baru test-drive di showroom saja, coba kalau di jalan raya, berapa banyak orang malang yang akan dicelakainya," tulis @Snowden12

"Aku benar-benar merasa kasihan terhadap pemilik mobil. Pasti rasanya benar-benar seperti momen yang buruk untuknya. Tentunya ini akan menjadi pengalaman yang sangat menyakitkan. Namun, tenang saja kawan, kesalahan biasa terjadi. Jangan terlalu khawatir dan memikirkannya. Cobalah untuk move on," tulis @Praakesh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.