Sukses

Wanita Ini Datang ke Pernikahan Suami Usai Satu Bulan Cerai, Aksinya Bikin Haru

Netizen turut haru dan menyemangati wanita ini saat datang ke pernikahan mantan suami

Liputan6.com, Jakarta Usai putus apalagi bercerai dalam hubungan, pasti akan sangat sulit untuk bertemu kembali dengan mantan. Tentunya masih banyak perasaan kekecewaan yang menjadi alasan tidak ingin bertemu.

Bahkan bila hubungan sudah berakhir, banyak pula yang tidak ingin berhubungan kembali. Namun beda dengan sosok wanita tegar ini yang baru-baru ini viral. Melalui akun media sosial TikTok @r_khadijah, ia membagikan momen saat hadiri pernikahan mantan suaminya.

Padahal ia dan suami resmi bercerai satu bulan sebelumnya.  Ia pun terlihat tersenyum saat berfoto bareng dengannya. Berikut Liputan6.com ulas kisah viral selengkapnya, Sabtu (5/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru satu bulan resmi bercerai, wanita ini tegar datang ke pernikahan mantan suami

Melalui media sosial TikTok @r_khadijah, ia membagikan momen saat hadiri pernikahan mantan suaminya. Ia dengan mantan suaminya tersebut resmi bercerai pada 3 November 2020.

Ia yang mengenakan baju serta kerudung merah muda ini juga membagikan potret kenangannya bersama suami dan anak dalam video tersebut.

3 dari 3 halaman

Tulis kalimat yang bikin haru

@r_khadijah

Belajar ikhlas dan merelakan.. Krn rencana Tuhan tetap yg trbaik. Trima ksh utk 6 tahunya slama ini #nikahanmantan

♬ original sound - R khadijah - R khadijah

Dalam video yang diunggahnya dalam media sosial TikTok, ia pun mengucapkan selamat pada pernikahan mantan suaminya yang bikin haru.

"Mungkin bahagiamu bukan milikku, dan senyum indahmu bukan penghias hari-hariku. Kudoakan semoga kamu memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia."Selamat menikah masa laluku". tulisnya dalam video tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini