Sukses

6 Potret Kebersamaan Angga Yunanda dan Kakak, Bak Sepasang Kekasih

Angga Yunanda dan kakaknya selalu kompak.

Liputan6.com, Jakarta Nama Angga Yunanda tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor kelahiran Lombok, 16 Mei 2000 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron hingga layer lebar. Aktor dengan nama lengkap Angga Aldi Yunanda ini semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah bermain dalam sinetron Mermaid In Love.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat kehidupan Angga Yunanda tak lepas dari perhatian. Selain dirinya dan kariernya, keluarganya pun kerap menyita perhatian publik. Kekompakan dan kehangatan Angga Ketika bersama keluarga pun tak jarang menjadi sorotan, salah satunya kebersamaannya dengan sang kakak, Dinda Yunarmi.

Aktor yang dikabarkan dekat dengan Shenina Cinnamon ini selalu terlihat kompak dengan sang kakak. Angga hanya dua bersaudara dengan sang kakak, tak heran jika Angga dan kakaknya selalu terlihat kompak. Kebersamaan dengan sang kakak yang kerap diunggah di akun Instagram masing-masing pun terlihat bak sepasang kekasih.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Angga Yunanda dan kakaknya, Sabtu (5/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Bima di film Dua Garis Biru ini adalah anak bungsu dari dua bersaudara.

3 dari 7 halaman

2. Aktor berusia 20 tahun ini memiliki seorang kakak yang bernama Dinda Yunarmi.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaannya dengan sang kakak ini kerap disebut bak sepasang kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen manis Angga Yunanda di hari pernikahan sang kakak. Ia juga terlihat sangat dekat dengan kakak iparnya.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sibuk syuting, namun pemeran Iqbal Guanna di film Mariposa ini selalu meluangkan waktu bareng sang kakak.

7 dari 7 halaman

6. Baik Angga maupun Dinda memang cukup sering mengunggah kebersamaan keduanya di akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini